www.riau12.com
Selasa, 18-Juni-2024 | Jam Digital
20:51 WIB - Doa Wukuf Jamaah Haji Indonesia Dipimpin Habib Ibrahim Lutfi | 19:50 WIB - PSIS Semarang perpanjang kontrak Rizky Darmawan dua musim | 18:55 WIB - Satgas Karhutla Riau Gencar Lakukan TMC, Hujan Buatan Dibuat di 4 Kabupaten | 18:03 WIB - Terjerat Pinjol: Karyawan di Batam Curi 143 Ponsel, Pabrik Rugi Rp450 Juta | 17:25 WIB - Survei LSI, Abdul Wahid Memimpin di Pilgub Riau 2024 | 16:41 WIB - Hutan Kota Belakang Kantor Bupati Pasirpengaraian Ditutup Sementara, Beruang Madu Masih Berkeliaran
 
Bupati Bengkalis Terima 2 Penghargaan dari Kemenkeu RI
Selasa, 11-06-2024 - 19:30:56 WIB

TERKAIT:
   
 

riau12.com BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni, menerima dua penghargaan dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan tersebut berupa terbaik kedua Pemerintah Daerah dengan ketepatan penyajian LKPD dan penyelesaian tindak lanjut BPK serta terbaik ketiga Pemerintah Daerah dengan kinerja penyaluran dana desa tercepat 2024.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan saat pelaksanaan rapat koordinasi daerah (Rakorda) pelaksanaan anggaran pusat dan daerah tahun 2024 yang dipusatkan di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa (11/6/2024).Adapun tema yang diangkat dalam Rakorda ini yakni, Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah untuk Kemandirian Fiskal di Provinsi Riau.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto, didampingi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau Heni Kartikawati dan diterima oleh Kasmarni, selaku Kepala Daerah Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis yang terus bekerja maksimal hingga Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa meraih dua penghargaan ini.

"Terima kasih kepada seluruh perangkat daerah yang terus bekerja ikhlas dan maksimal untuk Kabupaten Bengkalis ini, sehingga Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat menerima penghargaan ini," ujarnya saat ditemui usai penyerahan penghargaan.

Selain itu, Kasmarni juga mengingatkan seluruh Perangkat Daerah untuk terus bekerja maksimal, bekerja secara ikhlas, cerdas, dan tuntas, agar kedepan nilai predikat Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa semakin meningkat.

"Masalah prestasi itu bonus, yang terpenting semua harus terus bekerja secara maksimal, dan melakukan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat," ucapnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Inspektur Bengkalis Radius Akima, Kepala BPKAD Bengkalis H. Aready, Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Adi Pranoto, Kepala Disparbudpora Bengkalis Edi Sakura, Kepala Bapenda Bengkalis Syafruddin, Kepala Dinas PUPR Bengkalis Ardiansyah, Kepala Dinas Perkimtan Bengkalis Supardi.
sumber : halloriau



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Bengkalis Terima 2 Penghargaan dari Kemenkeu RI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved