www.riau12.com
Kamis, 25-April-2024 | Jam Digital
09:47 WIB - Berhadia 55 Juta, KPU Riau Buka Sayembara Pembuatan Maskot dan Jinggke Untuk Pilgubri: Catat Tanggal | 09:32 WIB - Berakhir Tragis, Pria Israel Terluka Usai Tendang Bendera Palestina | 08:44 WIB - Harga TBS Sawit Riau Mitra Swadaya Naik, Mitra Plasma Turun | 08:22 WIB - Harga Barang Keperluan Pokok Masih Cukup Tinggi, Bawang Merah Capai Rp.50.000 per Kilogram | 08:09 WIB - Peluk Kucing Empat Jam Digaji Rp.162 Juta, Kok Bisa? | 12:00 WIB - Pemkab Kampar Anggarkan Pengadaan Handphone, Hati Masyarakat Terluka
 
Advertorial
Berkat Prestasi Gemilang DPMPTSP, Pekanbaru Raih Indonesia Property & Bank Award 2017
Rabu, 15-11-2017 - 13:30:15 WIB
Walikota DR H Fidaus ST MT menerima Penghargaan Indonesia Property & Bank Award XII 2017 untuk Kota Pekanbaru, yang diserahkan oleh Dirjen Otda Kemendagri.
TERKAIT:
   
 

Riau12.com-Satu lagi prestasi membanggakan diraih Kota Pekanbaru di  ajang Nasional, tim penilai dari Property & bank yang bekerja sama dengan Real Estate Indonesia (REI) dan Kementrian Dalam Negeri serta Kementrian  Desa Republik Indonesia memilih Kota Pekanbaru sebagai Kota terbaik dalam kemudahan perizinan serta perhatian terhadap pengembangan perumahan yang disebut dengan Indonesia Property & bak Award XII 2017.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Otda Kendagri, kepada Walikota Pekanbaru   DR H Firdaus ST MT, Kamis (9/11/2017) lalu dalam  acara malam anugrah dan Hari Jadi Majalah property & bank di Jakarta  dengan disaksikan oleh Menteri Pengembangan Desa  serta sejumlah tokoh Nasional lainnya dan seluruh pimpinan REI se-Indonesia.
Foto Marshal Razmi.
Indra Sanjaya Manajer Property and Bank dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pekanbaru dari penilain tim sangat pantas diberi anugrah ini, karena Pekanbaru memiliki perhatian yang tinggi terhadap pengembangan perumahan, serta kemudahan, kecepatan dan kemurahan pengurusan perizinan yang diberlakukan di Pekanbaru.

"Semua yang kita undang di sini adalah para Kepala daerah yang memiliki perhatian yang besar  terhadap pengembangan perumahan dan kemudahan perizinan, maka jangan heran hanya ada  4 Kepala Daerah yang mendapat penghargaan ini," ungkap  Indra Sanjaya.

Sementara itu Walikota Pekanbaru yang diberi kesempatan  menyampaikan testimoninya saat penerimaan itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran property dan bank atas perhatiannya terhadap kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah Kota Pekanbaru kepada masyarakat dan dunia usaha.
Foto Marshal Razmi.
Walikota yang didampingi Ketua REI Riau Syafri Tanjung, Kadis DPMPTSP M Jamil, Kabapenda Azharisman Rozie, serta sejumlah jajaran REI Pekanbaru dan Riau, menyebutkan bahwa saat ini  Pemko Pekanbaru  memberikan kemudahan dan kecepatan serta  kemurahan  dalam pengembangan perumahan, sehingga masyarakat pun dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan rumah  dengan DP yang terjangkau.

"Kepada seluruh investor dibidang pengembang dan bidang usaha lainnya, kami ucapkan selamat datang di Pekanbaru, investasi yang ditanamkan di Pekanbaru  akan selalu mendapat sambutan baik dari pemerintah dan masyarakat Kota Pekanbaru,’" ujar Walikota.

Di sisi lain, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, turut berbangga dan akan terus meningkatkan kerja dalam melayani masyarakat dan investor.

"Kita terus berbenah dan melayani masyarakat kota pekanbaru sepenuh hati, Potensi invetasi yang cukup tinggi tersebut tidak terlepas dari semakin kondusifnya keamanan kota Pekanbaru sebagai tempat berinvestasi. Selain itu, kondisi politik dan ekonomi di Pekanbaru dinilai cukup stabil." ujarnya singkat.(Adv/DPMPTSP)



 
Berita Lainnya :
  • Berkat Prestasi Gemilang DPMPTSP, Pekanbaru Raih Indonesia Property & Bank Award 2017
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved