www.riau12.com
Kamis, 09-Mei-2024 | Jam Digital
20:34 WIB - Dibawah Naungan Le Moesiek Revole, Fabianne Rilis Single Perdana "Cinta Yang Salah" | 20:07 WIB - Ini 13 Nama Bacabup dan 1 Bacawabup yang Telah Mendaftar di PPP Meranti | 19:55 WIB - CJH Bengkalis ke Embarkasi Batam Melalui Jalur Laut | 19:43 WIB - Terungkap, Ini Alasan Rektor UNRI Laporkan Mahasiswa ke Polisi | 19:23 WIB - Tega, Ibu di Rohil Diduga Racun Anak Tirinya | 16:44 WIB - Jumlah Kecelakaan Capai 356 Kejadian, Ditlantas Polda Riau Gelar Pertemuan dengan Pihak Terkait
 
BPKAD Gesa SKPD Susun Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2016
Rabu, 30-11-2016 - 20:29:21 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com - PEKANBARU - Rabu (30/11) di ruang rapat BPKAD pukul 09.00 WIB, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Pekanbaru melaksanakan Rapat Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2016 bersama seluruh SKPD.

Plt. Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Alek Kurniawan SP, M.Si melalui Kepala Bidang Akuntansi Tengku Muzahar, SE menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rapat persiapan penyusunan laporan keuangan seluruh SKPD yang ada dilingkungan Kota Pekanbaru tahun anggaran 2016. Muzahar menambahkan bahwa ada empat perwakilan tiap-tiap SKPD yang diundang yaitu, PPK (pejabat penatausahaan keuangan), bendahara pengeluaran, bendahara penerima, pengurus barang.

"Agenda ini kita rencana bertahap, yaitu 10 SPKD perhari dan akan dilaksanakan hingga Senin 5 Desember nanti, hari ini ada sepuluh SKPD yang hadir, kita buat dua sesi," sebut Muzahar.

Adapun SKPD yang hadir hari ini yaitu Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Dinas Cipta Karya, Sekretariat Daerah Kota, Dinas Pasar, Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta Dinas Perhubungan dan Komunikasi yang mengisi jadwal pagi. Sedangkan Siangnya dihadiri oleh Dinas Perindustrian, Kantor Pendidikan dan Pelatihan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Tata Ruang dan Bangunan serta Badan Lingkungan Hidup. Rapat Persiapan langsung dibuka oleh Plt. Kepala BPKAD Alek Kurniawan, SP. M.Si.

Muzahar menjelaskan laporan keuangan ini nantinya bisa diselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada.

"Hari ini kita lakukan tahap-tahap konsolidasi penyusunan laporan keuangan Kota Pekanbaru, dan kita harap pertengahan Januari 2017 nanti laporannya sudah siap dengan kualitas yang baik". tandas Muzahar (r12/BPKAD)



 
Berita Lainnya :
  • BPKAD Gesa SKPD Susun Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2016
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved