www.riau12.com
Jum'at, 19-Juli-2024 | Jam Digital
15:55 WIB - Ditinjau Bupati Suhardiman, Jembatan Geringging Baru Dibangun Kembali | 15:30 WIB - Perbaikan Drainase Tak Kunjung Tuntas, Jalan Mutiara Semakin Tak Jelas Bentuknya | 15:28 WIB - Didesak Palestina Bekukan Israel, FIFA Tunda Putusan Hingga Olimpiade Paris 2024 | 15:25 WIB - Jika Menangi Pilpres AS, Donald Trump Janji Hentikan Konflik Internasional | 15:22 WIB - Program Pendidikan LAZnas PHR Raih Predikat Gold di Ajang Zakat Awards 2024 | 14:56 WIB - Akui Sedang Komunikasi Intensif, Nasdem Merapat ke Abdul Wahid?
 
Ambil Tanggal Cantik, Maguwo Sakti 97 Resmikan Gazebo Pagosita Lanud RSN
Rabu, 10-07-2024 - 14:25:28 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU- Fasilitas olahraga yang berada di kompleks Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru, menjadi yang keempat dibangun oleh Maguwo Sakti 97, dan langsung diresmikan untuk dapat digunakan.

Peresmian Gazebo Padang Golf Simpang Tiga (Pagosita) dengan sembilan hole (lubang) ini mengambil tanggal cantik, yakni Ahad 7/7. Dan untuk Maguwo Sakti 97 merupakan Alumni AAU tahun 1997.

Gazebo Hole 9 Pagosita merupakan fasilitas olahraga milik Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi SE MHan, yang juga Alumni AAU 1997 bersama Ketua Paguyuban Maguwo Sakti 97 Kolonel Pnb Sidik Setiyono SE MHan.

Dan juga dilaksanakan penggutingan pita oleh Ketua Paguyuban Maguwo Sakti 97 didampingi Danlanud Roesmin Nurjadin beserta istri dan Dankosek I Medan beserta istri serta disaksikan oleh Paguyuban Maguwo 97 yang hadir di Pagosita.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dalam rilisnya yang diterima riaupos.co, Rabu (10/7/2024) menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan sumbangsih Maguwo Sakti 97 dalam memperindah Pagosita di Lanud Roesmin Nurjadin dengan dibangunnya Gazebo di Hole 9 Pagosita.

"Tentunya ini salah satu cara kita untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi lingkungan, karena sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya" katanya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Maguwo Sakti 97 Kolonel Pnb Sidik Setiyono juga menyampaikan, melalui pembangunan gazebo ini dapat memberikan manfaat untuk lingkungan dan dari lingkungan tersebut akan memberikan energi posiitif dengan doa-doanya.

Kolonel Pnb Sidik juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi mewakili Paguyuban Maguwo Sakti 97 atas dedikasi dan inovasi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin sehingga terus membesarkan nama Alumni AAU 97.

"Ada hal yang perlu sama-sama kita belajar dari kiprah Danlanud Roesmin Nurjadin, dimanapun berada selalu membuat mement yang bermanfaat, di Merauke, di Makassar dan juga di Lanud Roesmin Nurjadin ini" tutur penerbang tempur Hawk tersebut.

Disampaikannya, Gazebo Maguwo Sakti 97 di Pagosita ini adalah gazebo keempat yang dibangun Maguwo Sakti 97, sebelumnya telah dibangun di Malang, Halim, dan Jogja.

Dalam kesempatan peresmian ini juga diberikan tali asih kepada karyawan Pagosita sebagai bentuk syukur atas pencapaian Maguwo Sakti 97.(***)

Sumber: Riaupos



 
Berita Lainnya :
  • Ambil Tanggal Cantik, Maguwo Sakti 97 Resmikan Gazebo Pagosita Lanud RSN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved