www.riau12.com
Sabtu, 21-09-2019 | Jam Digital
11:13 WIB - Pekanbaru Tuan Rumah, Sekdaprov Canangkan TNI - Polri KKBPK Kesehatan Riau di RSD Madani | 21:45 WIB - 2021 Kontrak Chevron Berakhir, LAM Riau Tegaskan Riau Siap Kelola Blok Rokan 100 Persen | 19:45 WIB - Ratusan Pengendara Terjaring Operasi Patuh Muara Takus 2019 di Duri | 12:45 WIB - Terjadi Lagi, Mobil Xpander Terbakar Berasal Double Cabin Silver | 09:32 WIB - Bawa Sabu dan Todong Polisi Razia, Warga Pekanbaru Tewas Ditembak di Sumbar | 13:15 WIB - Kepemimpinan dan Ketegasan Sukseskan Program KKBPK Tahun 2019 Riau di Kota Pekanbaru
 
Wako Firdaus Resmikan Konter BJB di Kantor Bapenda Pekanbaru
Rabu, 04-09-2019 - 06:15:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Wako Firdaus Resmikan Konter BJB di Kantor Bapenda Pekanbaru
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, meresmikan konter Bank Jawa Barat (BJB) di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru, Selasa (3/9/2019).

    Usai peresmian, Walikota kepada wartawan mengatakan dengan adanya penambahan konter BJB tersebut diharapkan menambah kualitas pelayanan yang diberikan kepada para wajib pajak.

    "Untuk itu, kita sampaikan terima kasih kepada BJB. Dengan penambahan konter perbankan ini yang sebelumnya juga sudah ada BNI dan BRK, tentunya menambah infrastruktur kita di bidang pelayanan. Sehingga pelayanan akan lebih mudah," ujar Walikota.

    Penambahan konter perbankan di bidang pelayanan pembayaran pajak, sebut walikota, sejalan dengan pilar smart city serta prinsip pelayanan pemerintah kota.

    "Yang mana, prinsip pelayanan kita pemerintah yang cerdas. Yaitu pemerintah yang melayani, yang mampu memberikan pelayanan yang lebih dekat, cepat, tepat, murah, dan lebih baik," ucapnya.

    Sementara itu, Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhemi Arifin menambahkan, kerjasama pihaknya dengan BJB sudah terjalin sejak 2016 lalu. "Namun baru sekarang secara resmi konternya di buka di kantor Bapenda," ungkapnya.

    Menurut pria yang akrab disapa Ami ini, wajib pajak sudah tidak memiliki alasan enggan membayarkan kewajibannya mengingat berbagai kegiatan kemudahan terus dikembangkan dan diterapkan oleh Bapenda.

    "Seperti tidak sempat ke kantor Bapenda, pajak juga sudah bisa dibayar melalui Indomaret dan Alfamart. Selain itu, kita juga sudah mulai bekerjasama dengan GoJek dan Bukalapak. Sehingga pemikiran bayar pajak susah, itu sudah tidak ada lagi karena sudah banyak pilihan yang kita berikan," tutupnya.(r12)



     
    Berita Lainnya :
  • Wako Firdaus Resmikan Konter BJB di Kantor Bapenda Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved