www.riau12.com
Sabtu, 21-09-2019 | Jam Digital
11:13 WIB - Pekanbaru Tuan Rumah, Sekdaprov Canangkan TNI - Polri KKBPK Kesehatan Riau di RSD Madani | 21:45 WIB - 2021 Kontrak Chevron Berakhir, LAM Riau Tegaskan Riau Siap Kelola Blok Rokan 100 Persen | 19:45 WIB - Ratusan Pengendara Terjaring Operasi Patuh Muara Takus 2019 di Duri | 12:45 WIB - Terjadi Lagi, Mobil Xpander Terbakar Berasal Double Cabin Silver | 09:32 WIB - Bawa Sabu dan Todong Polisi Razia, Warga Pekanbaru Tewas Ditembak di Sumbar | 13:15 WIB - Kepemimpinan dan Ketegasan Sukseskan Program KKBPK Tahun 2019 Riau di Kota Pekanbaru
 
Walikota Firdaus Tutup Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru
Kamis, 29-08-2019 - 13:30:15 WIB

TERKAIT:
 
  • Walikota Firdaus Tutup Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU-Walikota Pekanbaru Firdaus tutup kegiatan acara Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru yang berlangsung dua hari dari 28 sd 29 Agustus 2019, tempat disamping Rumah Dinas Walikota, Kamis pagi (29/08/19)). Kecamatan Rumbai Pesisir tampil memukau dan berhasil tampil sebagai Juara Umum dari 12 Kecamatan se-Kota Pekanbaru.

    Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Hj. Asmita Firdaus, yang diwakili oleh Ketua Darmawanita Persatuan Kota Pekanbaru Hj. Asmawati M.  Noer, mengucapkan selamat kepada kader yang telah berhasil menjadi pemenang. Rasa bangga pun dirasakan dirinya saat menyaksikan antusias yang luar biasa dari seluruh perserta yang berlaga.

    Hj. Asmawati berharap semoga para Juara Jambore PKK tingkat Kota Pekanbaru supaya bisa berlaga ke Tingkat Provinsi nantinya. "Untuk itu mari kita bersama meningkatkan kembali kemampuan dan kreatifitas untuk mewakili Kota Pekanbaru pada ajang Jambore Tingkat Provinsi nanti," ujarnya.

    Senada dengan apa yang disampaikan Ketua Darmawanita Kota Pekanbaru, WaliKota Pekanbaru Firdaus juga mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh oleh seluruh peserta Jambore PKK pada tahun 2019 ini, dan kita patut berbangga hati atas kemeriahan Jambore PKK yang berlangsung tahun ini, bagi yang belum tampil sebagai juara, Walikota Firdaus mendoakan agar di tahun depan pada ajang yang sama, hendaknya lahir juara-juara hebat yang andal.

    "Harapannya, semangat kebersamaan para kader pengurus PKK baik tingkat Kota, Kecamatan maupun Kelurahan dapat terus terjalin dan diharapkan dapat berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kota Pekanbaru, karna peran PKK sangat kuat, sebagai dukungan pada pembangunan dipekanbaru," ungkapnya.(r12)



     
    Berita Lainnya :
  • Walikota Firdaus Tutup Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved