www.riau12.com
Kamis, 12-Desember-2019 | Jam Digital
10:25 WIB - Tingkatkan Kekompakan Antara ASN dan THL, BPKAD Pekanbaru Laksanakan In House Training | 06:15 WIB - Libatkan Pihak Satlas dan Jasa Raharja, Bapenda Riau Gelar Razia Pajak Kendaraan | 18:23 WIB - Heboh, Ada Jejak Harimau di Garuda Sakti Panam | 15:49 WIB - Menderita Penyakit Komplikasi, Maimanah Umar Meninggal Dunia di Malaka | 13:30 WIB - Akhirnya, Kejati Riau Tangkap Buronan Terpidana Korupsi Tiket Pesawat | 09:32 WIB - Disdalduk KB Gelar Pencanangan PKK KKBPK, 45 Sekolah Siaga Kependudukan akan Terbentuk
 
Galeri Foto
Dua Negara Apresiasi Pelayanan MPP Pekanbaru
Jumat, 26-07-2019 - 16:15:12 WIB
Walikota Malaka, Muhammad Rafi bin Ibrahim foto bersama plh Kepala DPMPTSP Pekanbaru Rudi Misdian dan staf
TERKAIT:
 
  • Dua Negara Apresiasi Pelayanan MPP Pekanbaru
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU - Setelah diresmikan Menpan RB, Syafruddin, Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru mendapatkan kunjungan dari  berbagai daerah baik dari dalam negeri maupun dalam negeri. Beberapa waktu lalu dua Negara kunjungi MPP yakni Korea Selatan dan Malaysia.


    Dalam kunjungannya, dua Negara mengapresiasi pelayanan yang diberikan berbagai instansi di Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.


    Walikota Malaka, Muhammad Rafi bin Ibrahim saat berkunjung merasa  kagum . Kekaguman rombongan pemerintah Malaka terhadap MPP disebabkan layanan antara instansi yang saling terkoneksi.

    "Ini adalah lawatan, untuk penanda arah. Yang mana pihak majelis perbandaran Malaka mengadakan kunjungan untuk melihat apa-apa yang perlu kita pelajari untuk dibawa pulang ke Malaka. Dari segi, landscape dan juga urusan yang berkaitan dengan rakyat, (seperti) perizinan untuk kita bawa pulang ke Malaka," ungkap Muhammad Rafi bin Ibrahim, Jumat (26/7/2019).


    "Kalau yang lebih inovatif, akan kita implementasikan dipihak kita di Malaka," sambung Muhammad Rafi bin Ibrahim.


    Dikatakannya, pelayanan serupa ada di Malaka. Namun demikian disebutkan Muhammad Rafi bin Ibrahim, ada hal menarik yang akan dibawa ke Malaka. "Untuk pengetahuan kita. Negeri Malaka ada juga sistem yang lebih kurang seperti ini. Kita ada transformasi bandar, kalau ada yang bagus disini akan kita ambil. Seperti sistem yang mempermudah pelanggan. Disatu bumbung dan satu tempat. Disini agak lebih baik, untuk kita bawa pulang ke Malaka," sebut Muhammad Rafi bin Ibrahim.