www.riau12.com
Rabu, 26-Juni-2019 | Jam Digital
16:00 WIB - DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna LKPJ Kepala Daerah Tahun 2018 | 15:49 WIB - DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna Jawaban Pemerintah Terhadap 3 Ranperda | 15:15 WIB - DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Tiga Ranperda | 13:30 WIB - 3 Ranperda Disampaikan Pemko Pekanbaru Ke DPRD Melalui Paripurna | 09:32 WIB - Tahun Depan, PUPR Bakal Copot Ukiran Melayu di Dua Fly Over Sudirman Pekanbaru | 07:07 WIB - Kasat Lantas: Terdapat 34 Titik Kerusakan Jalan dari Rantau Berangin Sampai Batas Kampar-Rohul
 
Peran Lintas Sektor Jadi Harapan Utama Pemko Pekanbaru Ciptakan Masyarakat Madani
Kamis, 13-06-2019 - 17:12:15 WIB
TERKAIT:
 
  • Peran Lintas Sektor Jadi Harapan Utama Pemko Pekanbaru Ciptakan Masyarakat Madani
  •  

    Riau12.com-Program Kampung KB semakin hari semakin gemilang dan bersinar untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

    Demikian dikatakan Walikota Pekanbaru sewaktu memberi dukungan tertulis dan lisan terhadap Pelaksanaan Projek Perubahan Doni Sali Irwan saat melakukan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III di Pusat Pendidikan Sumber Daya Manusia Regional Bukit Tinggi.

    Firdaus menyampaikan secara pribadi dan kedinasan selaku Walikota Pekanbaru di proyek perubahan Doni Sali Irwan dengan tajuk Optimalisasi Peran lintas sektor di kampung KB untuk mempercepat Program Kampung KB di Kota Pekanbaru.

    Menurutnya, peran lintas sektor terkait di kampung KB akan mempercepat terciptanya masyarakat madani.
    Peran lintas sektor ini menjadi perhatian khusus oleh Doni Sali irwan dalam menuntaskan tugas akhirnya di Diklat Pim III di PPSDM Bukit tinggi dikarenakan menyangkut jabatannya.

    "Selama menjalankan tugas selaku Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Advokasi dan Pergerakan yang membawahi urusan ini, beliau melihat bahwasannya peran lintas sektor lah kunci utama program yang ada di kampung KB," katanya.

    Disisi lain, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB kota Pekanbaru, Muhammad Amin sangat mendukung kinerja anggotanya untuk membantu mencapai visi dan misi Walikota untuk mewujudkan masyarakat madani di Kota Pekanbaru.

    Sebagai bentuk restunya, M Amin merancang suatu kegiatan ekspose pelaksanaan proyek perubahan yang sudah dilakukan oleh Doni Sali Irwan terhitung mulai tangggal 12 April mendatang yang merupakan laboratorium kepemimpinan yang dilakukannya di daerah.

    "Hari ini, di hotel Alpha Pekanbaru dilakukan Ekspos Pelaksanaan Proyek Perubahan di hadapan seluruh lintas sektor terkait kampung KB di Kota Pekanbaru yang dihadiri oleh direktur Bina Lini Lapangan BKKBN Republik Indonesia Wahidin M.Kes," beber Amin.

    Lanjut, Amin menyampaikan tentang apresiasi yang sangat tinggi terhadap Proyek Perubahan yang ditaja oleh Doni Sali Irwan dan akan kita coba masukan dalam jurnal berita BKKBN Pusat nantinya.

    "Proyek perubahan yang dilakukan oleh Doni ini merupakan sarana utama kami untuk menyentuh lini lapangan dengan lebih baik lagi kedepannya," tukas Amin.

    Disamping itu, Doni Sali irwan mengucapkan terimakasih yang sangat besar kepada Walikota Pekanbaru yang sangat memberi dukungan untuk melaksanakan proyek perubahan ini dengan baik, dan walikota sangat meyakini proyek perubahan doni sali irwan ini akan memicu geliat kampung KB di Kota Pekanbaru ke arah yang lebih baik kedepanya, dan tak lupa juga Doni Sali Irwan Menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Muhammad Amin yang menjadi Mentor dan memberi support luar biasa dalam menyelesaikan pekerjaan yang berat ini.

    "Terimakasih pak Kadisdalduk KB kota Pekanbaru yang sudah memberikan ilmu dan bimbinga dalam menuntaskan tugas akhir di Diklat Pim III di PPSDM Bukit tinggi dan tak terlupa juga ucapan terimakasih kepada Tim dari Kemendagri yang sudah sudi memberi ilmu dan pengetahuannya serta terhadapa Pak Ka PUSDIKLAT Syafrudain Sawai, Pak Sarjayadi, Pak Alfian atau buya, dan seluruh pengajar serta seluruh kawan kawan dari kabupaten kota yang lain yang sudah berbagi ilmu selama menyelesaikan tugas akhir ini," tutupnya.

    Terlihat hadir dalam acara ini, ketua IBI Kota Pekanbaru, Ketua IPKB Kota Pekanbaru, Koalisi Kependudukan, TIM PKK kota Pekanbaru, Dharmawanita Kota Pekanbaru dan Seluruh PKB, PLKB beserta Camat yang memiliki Kampung KB di Kota Pekanbaru. (rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Peran Lintas Sektor Jadi Harapan Utama Pemko Pekanbaru Ciptakan Masyarakat Madani
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved