www.riau12.com
Senin, 20-Mei-2019 | Jam Digital
14:15 WIB - Prabowo-Sandi Menang di 12 Kabupaten dan Kota di Riau | 11:45 WIB - Disinyalir Dijadikan Tempat Maksiat, Satpol PP Riau Tertibkan PKL Stadion Utama | 09:01 WIB - Venue Eks PON Riau Diminta Gubernur Dimanfaatkan Kembali | 17:13 WIB - Gubri dan Walikota Pekanbaru Tinjau Tol Pekanbaru-Dumai | 16:15 WIB - Usai Periksa 28 Kotak Suara, Bawaslu Riau Nyatakan KPU Rohul Tidak Langgar Aturan | 15:12 WIB - Wawako Ayat Cahyadi Pekanbaru Buka Butik Mukena Siti Khadijah
 
Mendagri Minta Satpol PP, Damkar dan Linmas Bantu Polisi Sukseskan Pemilu
Rabu, 06-03-2019 - 13:55:15 WIB

TERKAIT:
 
  • Mendagri Minta Satpol PP, Damkar dan Linmas Bantu Polisi Sukseskan Pemilu
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo minta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) turut mensukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April mendatang.

    Ketiga satuan ini diminta dapat bersinergi dengan pihak kepolisian sebagai leading sektor pelayanan dan keamanan bersama TNI.

    "Damkar, Satpol PP, dan Linmas harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk Pemilu mereka harus melekat membantu pelayanan dan pengamanan membantu pihak kepolisian dan TNI," kata Mendagri, usai menghadiri acara HUT, Damkar, Satpol PP dan Linmas di Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Rabu (6/3/19).

    Meski bukan tugas pokok, persoalan pelayanan dalam mensukseskan Pemilu tetap menjadi tanggung jawab ketiga satuan Satpol PP, Damkar dan Linmas.

    Sesuai dengan tugas dan peran masing-masing.Diharapkan, dengan sinergitas antara ketiga satuan bersama kepolisian dan TNI tersebut dapat memaksimalkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari seluruh lapisan.

    Adapun untuk HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas yang dipusatkan di Stadion Kaharudin Nasution dihadiri para perwakilan ketiga unsur tersebut dari berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan ini juga disaksikan Gubernur Riau Syamsuar.

    Hadir lebih kurang satu jam pada acara HUT ini, Mendagri sempat menyaksikan berbagai parade band, personil Damkar serta para motor. Namun sayangnya, secara umum penampilan parade sepertinya jauh dari kata memuaskan.

    Banyak menilai, tampilan parade tidak terkoordinir dengan baik. Diantaranya, pasukan yang sudah sempat bubar tiba-tiba kembali disuruh berbaris kembali. Pemandangan ini pun sempat disaksikan Mendagri, sesaat sebelum meninggalkan lokasi acara.(r12)



     
    Berita Lainnya :
  • Mendagri Minta Satpol PP, Damkar dan Linmas Bantu Polisi Sukseskan Pemilu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved