www.riau12.com
Sabtu, 24-08-2019 | Jam Digital
17:13 WIB - Mahfud MD : Kasus Ustadz Abdul Somad Sudah Kadaluarsa | 15:15 WIB - Daster Terlilit Rantai Motor, Nurhayati Terseret 5 Meter Hingga Pingsan | 13:07 WIB - 44 Titik Panas Muncul Lagi, Kebakaran Lahan di Riau Kembali Meluas | 11:45 WIB - Sempat Prihatin, M Amin : Puskesmas Sidomulyo Rawat Inap Siap Berikan Layanan Terbaik | 09:32 WIB - Bupati Amril Lantik 48 Pejabat Administrator dan 89 Pejabat Pengawas | 18:23 WIB - 6 Personil Polda Riau di Berhentikan Secara Tidak Hormat
 
Persiapan, Plh Bupati Kampar Tinjau Lokasi MTQ Riau ke 38
Jumat, 19-07-2019 - 10:24:41 WIB
TERKAIT:
 
  • Persiapan, Plh Bupati Kampar Tinjau Lokasi MTQ Riau ke 38
  •  

    Riau12.com, BANGKINANG-Walau gelaran Musabaqoh Tilawatil Quran ke 38 Tingkat Provinsi Riau tahun 2019 masih beberapa bulan lagi, namun hal ini merupakan waktu yang sangat pendek dan singkat dalam persiapan bagi Kabupaten Kampar selaku tuan Rumah.

    Atas kerisauan ini Plh Bupati Kampar Drs. Yusri, M.si melakukan peninjauan ke lokasi Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 38 Tingkat Provinsi Riau yang akan dipusatkan di lapangan merdeka dan area Water Front City (WFC) Bangkinang kota.

    Segala sesuatu hendaknya segera di persiapkan, direncanakan sematang mungkin baik lokasi Astaka utama, Bazaar maupun Pawai Ta'ruf, begitu juga terhadap parkir kendaraan. Banyak yang harus kita persiapkan.

    Demikian disampaikan Yusri saat peninjauan ke lokasi pada hari Kamis sore, 18/07 yang didampingi oleh H. M saman Kabid Penaizzawah dan Jeki kasi MTQ Kanwil Kemenag Riau, Staf ahli Bupati Kampar Bidang pembangunan H. Suhermi, Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis dan Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji, SE

    Pada kesempatan tersebut Plh Bupati Kampar melakukan peninjauan ke gedung LPTQ Kampar yang akan dijadikan sebagai seretariat dan media center MTQ ke 38, begitu juga peninjauan terhadap tempat-tempat perlombaan dan perhotelan sebagai penginapan Kafilah dan official.

    " Mulai dari sekarang di inventarisasi dan direncanakan dengan matang terhadap berbagai persiapan terutama lokasi Astaka utama, sehingga pada Pelaksanaan dapat berjalan sebagaimana mestinya" Pinta Yusri.

    Oleh sebab itu selaku tuan rumah saya meminta kepada instansi terkait di Pemkab Kampar dan Kementerian Agama Kabupaten Kampar agar dapat merencanakan dari sekarang, untuk lokasi utama di pusatkan di Lapangan Merdeka Bangkinang" Kata Yusri lagi. (rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Persiapan, Plh Bupati Kampar Tinjau Lokasi MTQ Riau ke 38
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved