www.riau12.com
Sabtu, 20-Juli-2019 | Jam Digital
13:30 WIB - MA Vonis Jokowi Melawan Hukum di Kasus Kebakaran Hutan! | 11:54 WIB - Pekanbaru Raih Penghargaan Nasional Dari KemenPPPA | 11:08 WIB - Keuangan Daerah Belum Sanggup, Pembangunan Gedung 8 Lantai Dibatalkan | 10:59 WIB - Wakil Rakyat Ini Tantang Bea Cukai Razia Barang Impor yang Dijual Bebas | 10:24 WIB - Persiapan, Plh Bupati Kampar Tinjau Lokasi MTQ Riau ke 38 | 09:04 WIB - Duh, Oknum PNS dan Honorer Dishub Kepulauan Meranti Jadi Tersangka
 
RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Lulus Akreditasi Utama
Senin, 08-07-2019 - 15:18:13 WIB

TERKAIT:
 
  • RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Lulus Akreditasi Utama
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU - Bertempat di lapangan upacara Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi Provinsi Riau (8/7/19), Ketua Tim Akreditasi RSUD Petala Bumi Provinsi Riau drg Lynda Rahmayanti menyerahkan Sertifikat Akreditasi yang diserahkan oleh Komisi Akreditasi di Jakarta untuk diserahkan kepada Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

    Sertifikat Akreditasi, kemudian diterima Kepala Bagian Umum selaku Plh Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Indrawansyah Syarkowi, SE MSi. Penyerahan Sertifikat Akreditasi ini juga disaksikan Kabid Keperawatan Ns yang juga selaku pembina upacara, Nurjuah beserta seluruh peserta upacara yang terdiri dari pejabat struktural, dokter spesialis, dokter, apoteker, perawat, bidan, karyawan di lingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

    Dalam sambutannya Nurjuah menyampaikan ungkapan kebahagiaan dari seluruh jajaran RSUD Petala Bumi Provinsi Riau atas prestasi yang diterima yaitu lulus Akreditasi Utama Bintang 4. Dimana sebelumnya RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Terakreditasi Perdana Bintang 1.

    Kemudian Nurjuah jugaberpesan kepada seluruh jajaran RSUD Petala Bumi Provinsi Riau agar mempertahankan mutu layanan dan meningkatkan kedisiplinan agar Masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

    Sementara, Kepala Bagian Umum RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Indrawansyah Syarkowi menyatakan terimakasih kepada seluruh jajaran RSUD Petala Bumi Provinsi Riau, terutama kepada tim akreditasi. Sehingga kerja keras dan kerja bersama kita selama ini membuahkan hasil kita mampu meraih kelulusan Akreditasi Utama Bintang 4.

    Sebagaimana kita ketahui bahwa sebelumnya RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Terakreditasi Perdana Bintang 4 dan berakhir masa berlakunya pada Bulan Mei 2019 yang lalu, tentu dengan meningkatkan Standar Akreditasi RSUD Petala Bumi Provinsi Riau tentunya kita harus meningkatkan Mutu Layanan karena Penilaian Akreditasi ini akan dievaluasi setiap tahunnya oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

    Beberapa Sarana Prasarana yang kita benahi beberapa tahun terakhir termasuk juga Pembenahan Sumberdaya Manusia berdampak Positif terhadap Penilaian Akreditasi dan pembenahan ini akan terus kita lakukan guna menghadirkan pelayanan kesehatan yang bermutu dan memenuhi harapan masyarakat.

    Selain itu kami juga sedang berusaha untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris bagi karyawan kami mengingat beberapa bulan terakhir mulai banyak Warga Negara Asing yang berobat ke RSUD Petala Bumi Provinsi Riau seperti Warga Imigran yang ada di Pekanbaru, termasuk Warga Negara Belanda, Amerika Serikat, Uzbekistan yang sedang berada di Pekanbaru pernah memanfaatkan layanan kesehatan di RSUD Petala Bumi Provinsi Riau disamping itu dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau berupa alokasi anggaran sangat signifikan mendukung upaya Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dalam membenahi Rumah Sakit untuk Riau yang lebih baik.

    Usai Upacara Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau menjelang Rapat Rutin Manajemen melakukan Monitong keruangan-ruangan untuk melihat kesiapan petugas dalam memberikan pelayanan sebagaimana pesan dari Plt Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dr Eka Yuliartiningsih kepada Pejabat Struktural harus rutin monitoring kebawah untuk menyerap informasi dan memberikan solusi terhadap kendala yang dihadapi jajaran dibawah agar Mutu Layanan dapat dipertahankan.***(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Lulus Akreditasi Utama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved