www.riau12.com
Minggu, 17-November-2019 | Jam Digital
11:49 WIB - Syahrul Aidi: Pemerintah Pusat dari Dulu Tak Adil ke Riau | 10:12 WIB - Siang Ini, Pria Ini Akan kembalikan Uang Setinggi Menara Eiffel Totalnya Rp477 Miliar Ke Kejagung | 06:55 WIB - Gagahi Putri Kandungnya Berkali-kali, Ayah: Dia Sudah Tak Perawan Lagi, Anaknya Nakal | 16:15 WIB - Tak Lulus Sertifikasi, Pasangan Calon Suami Istri Tak Boleh Menikah | 13:55 WIB - Bunuh 100 Orang, Wanita Cantik Ini Jadi Buronan ISIS, Kepalanya Dihargai Rp 14 Miliar | 11:15 WIB - Kemen PUPR Ubah Air Gambut Jadi Air Baku, Wawako Pekanbaru Beri Apresiasi
 
Dilibas Liverpool 3-1, Nasib Mourinho di Chelsea Makin Kelam
Minggu, 01-11-2015 - 08:11:39 WIB

TERKAIT:
 
  • Dilibas Liverpool 3-1, Nasib Mourinho di Chelsea Makin Kelam
  •  

    LONDON, Riau12.com - Nasib Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea berada di ujung tanduk setelah timnya kalah 1-3 dari Liverpool pada laga di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

    The Blues sebenarnya sempat unggul lebih dulu pada menit ke-4. Namun, tim tamu mampu membalikkan keadaan lewat dua gol Philippe Coutinho dan sebiji gol Christian Benteke.

    Pada laga tersebut, Liverpool yang bertindak sebagai tamu justru lebih mendominasi. Mereka sempat memberikan tekanan pada menit kedua ke arah pertahanan Chelsea. Namun, tembakan Roberto Firmino malah melebar ke sisi kiri gawang Asmir Begovic.

    Setelah itu, Chelsea bisa memanfaatkan sebuah serangan kilat untuk unggul lebih dulu pada menit ke-4. Bermula dari umpan silang Cesar Azpilicueta dari sisi kanan pertahan Liverpool, bola lantas disundul Ramires tanpa bisa diantisipasi Simon Mignolet.

    Gol itu juga merupakan satu-satunya peluang Chelsea pada babak pertama.

    Setelah gol itu, Chelsea justru terlihat lebih merapatkan lini tengah dan belakang. The Reds pun mengeksploitasi dari kedua sayap.

    Usaha itu membuahkan hasil pada masa tambahan menginjak menit kedua. Menerima umpan Firmino, Philippe Coutinho lantas melepaskan tendangan melengkung yang bersarang di sisi kanan gawang Begovic.

    Inisiatif serangan pada babak kedua tetap dilakukan Liverpool. Namun, The Blues punya peluang bersih pada menit ke-72 ketika tendangan jarak jauh Oscar masih bisa ditepis Mignolet.

    Dua menit berselang, Coutinho menggandakan keunggulan The Reds. Bermula dari umpan jarak jauh Mamadou Sakho, Christian Benteke lantas menyundul bola ke jantung pertahanan Chelsea dan diterima Coutinho.

    Sedikit mengontrol bola, Coutinho lantas melepaskan tendangan ke arah gawang The Blues. Bola sempat mengenai badan John Terry sehingga kian menjauhkan dari jangkauan Begovic.(r12/tp)



     
    Berita Lainnya :
  • Dilibas Liverpool 3-1, Nasib Mourinho di Chelsea Makin Kelam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved