www.riau12.com
Senin, 06-Februari-2023 | Jam Digital
13:37 WIB - Bertabur Emas dan Hadiah, Senam dan Jalan Sehat PWI Pekanbaru Sukses Digelar | 18:14 WIB - Jika Pemekaran di Riau Sejahterakan Masyarakat, Edy Natar: Saya Setuju | 17:27 WIB - Semarakkan HPN, PWI Pekanbaru Taja Senam dan Jalan Sehat Berkilau Emas | 07:15 WIB - Bisakah Mengecek Asam Urat dengan Jari? Begini Faktanya | 04:34 WIB - KPID Riau Desak KPI Pusat Berikan Teguran Tayangan Viral Fajar Sad Boy | 20:38 WIB - HPN 2023: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Siap Sukseskan Ekspedisi Toba
 
Damanhuri, Dipercaya Jadi Ketua Komisi Wasit dan Hakim Pertina Riau 2022-2026
Rabu, 12-10-2022 - 22:50:34 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com - PEKANBARU - Salah seorang Pegawai Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru, Damanhuri dipercaya menjadi bagian penting dalam Kepengurusan Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau periode 2022 - 2026.

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Pertina nomor 13 tahun 2022 tentang Susunan Personalia Pengurus Provinsi Pertina Riau masa bakti 2022 - 2026 yang menetapkan Damanhuri sebagai Ketua Komisi dan Hakim ditubuh Pertina Riau.

Kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum Pengprov Pertina Riau, Suyadi S.P bukanlah asal tunjuk saja. Melainkan karena prestasi dan dedikasi Damanhuri dalam dunia tinju yang telah mengharumkan nama Riau diseluruh Indonesia.

"Alhamdulillah, ini merupakan kepercayaan dari Ketua Umum,  Pertina Riau kepada saya. Tentu kepercayaan ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk memajukan olahraga Tinju di Provinsi Riau," ungkap Damanhuri kepada wartawan, Rabu (12/10/2022).

Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kota Pekanbaru tepatnya pada Badan Pendapatan Daerah, Damanhuri tentu akan disibukan dengan aktifitas harian yang terfokus pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Menyikapi hal itu, Dirinya tidak ragu sedikitpun bahkan dengan tegas menyatakan bahwa dirinya akan tegas dalam membagi waktu layaknya pengadil di lapangan.

"Ini merupakan tantangan bagi saya, sebagai seorang pengadil di ring tinju tentu saya harus lebih dahulu adil pada diri saya sendiri. Saya yakin antara pekerjaan saya sebagai ASN dan Profesi sebagai bagian Pertina Riau bisa dijalani bersamaan," ujarnya dengan penuh semangat.

Lanjut, Pria bertubuh tegap ini mengatakan cabang olahraga tinju merupakan olahraga yang paling digemari setelah setelah sepak bola dan badminton di Indonesia.

"Ini merupakan penyemangat bagi saya dan pengurus Pertina untuk dapat meraih prestasi dan menciptakan atlet yang berkiprah di level internasional,'' singkatnya.

Sebagai informasi tambahan Pengprov Pertina Riau saat ini dikomandoi Suyadi, S.P yang resmi dilantik oleh Ketum PB Pertina, Mayor Jenderal (Purn) DR (C) Komaruddin Simanjuntak, SIP MSc disalah satu hotel ternama di Pekanbaru, Senin (10/10/2022) kemarin. (Dani)



 
Berita Lainnya :
  • Damanhuri, Dipercaya Jadi Ketua Komisi Wasit dan Hakim Pertina Riau 2022-2026
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved