www.riau12.com
Rabu, 28-Oktober-2020 | Jam Digital
10:51 WIB - Parah! Pria Ini Paksa Putri Tirinya Berhubungan & Rekam: VIDEO nya Viral | 09:01 WIB - Berlebihan Main Game PUBG Mobile Hingga Berhari-hari, Remaja 16 Tahun Ini Meninggal Dunia | 10:18 WIB - Mall Pelayanan Pekanbaru Dikunjungi DPMPTSP Sijunjung Sumbar | 22:23 WIB - Mau Transaksi Senjata Api, Polsek Tampan Borgol 2 Pelaku | 18:23 WIB - Walah! Dua Anggota DPRD Pekanbaru Inisial R dan Z Positif Covid-19 | 16:12 WIB - Pabrik Pengolahan Ban Bekas di Pekanbaru Dilalap Sijago Merah
 
Adi Sukemi Ketuai Taekwondo Indonesia Pengcab Pelalawan 2019-2023
Senin, 18-02-2019 - 16:45:15 WIB

TERKAIT:
 
  • Adi Sukemi Ketuai Taekwondo Indonesia Pengcab Pelalawan 2019-2023
  •  

    Riau12.com, PANGKALANKERINCI- Adi Sukemi, terpilih sebagai Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pengurus Cabang Kabupaten Pelalawan masa bhakti 2019-2023.

    Adi Sukemi terpilih melalui musyawarah pengurus dan anggota TI Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di Grand Hotel Pangkalan Kerinci, Ahad (17/2). Musyawarah Kabupaten Taekwondo Indonesia Pelalawan ini dihadiri oleh Ketua TI Pengurus Provinsi (Pengprov) Riau Amran Tambi, dan Sabeum nim Ginting ketua Bidang Organisasi TI Riau.

    Hadir dalam kesempatan tersebut Koni Pelalawan,Sekretaris Disdukcapil Pelalawan Joni Naidi dan Kabid Disbudparpora Pelalawan. Usai pemilihan saat diwawancarai Adi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus,anggota serta peserta musyawarah TI Kabupaten Pelalawan yang sudah menunjuk dirinya untuk menahkodai Taekwondo Indonesia Kabupaten Pelalawan Periode 2019-2023.

    Ia menjelaskan kedepan akan menyusun dan melaksanakan program kerja yang inovatif,sehingga nantinya olahraga beladiri ini akan diminati dan menjadi ikon prestasi daerah yang membanggakan. Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan ini menambahkan hal demikian dapat terwujud apabila semua elemen pengurus dan anggota dapat menjalankan apa yang menjadi janji dari Taekwondo Indonesia.

    Mantan pelatih taekwondo di salah satu tempat ( dojang,red) di Kota Pekanbaru ini mengatakan Kabupaten Pelalawan sudah punya nama dan prestasi yang membanggakan baik itu even nasional maupun internasional, dan kita pernah punya atlit junior putra peraih medali emas saat berlaga di even internasional.

    Sementara itu Ketua Pengprov TI Riau Amran Tambi saat memberikan kata sambutan mengatakan dengan terpilihnya pengurus TI Pelalawan yang baru bisa meningkatkan prestasi dan mengembangkan taekwondo di Kabupaten Pelalawan ini. Pengprov TI Riau akan membuat kegiatan pelatihan dan pembinaan even kejuaraan yang tentunya melibatkan semua unsur pengurus,atlit TI di daerah.

    Menelisik kembali keaktifan Ketua TI Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi dalam olah raga bela diri ini saat dirinya telah memulai latihan taekwondo sejak Sekolah Menengah Pertama ( SMP ), Adi kecil saat itu berlatih di dojang caltex. Karena kedisiplin dan penguasaan tekhnik yang lebih cepat dari teman sebayanya saat latihan, beliau dapat promosi kenaikan dua tingkat sekaligus sehingga dalam waktu relatif singkat beliau meraih sabuk tertinggi / senior di taekwondo caltex saat dilatih oleh guru ( Sabeum,red) nim Jeffrey.

    Sebagai asisten pelatih Adi Sukemi di tugaskan untuk melatih di beberapa dojang yang di bentuk sebagai cabang TI Caltex, seperti dojang Caltex Minas, SMU Rumbai, dan SMP 5 Pekanbaru. Saat adi meneruskan pendidikan di Perguruan Tinggi beliau sempat menjadi atlet di berbagai even di kota pelajar yakni Yogyakarta, ia melaksanakan latihan di dojang Kampus IKIP yogyakarta dan Atma Jaya dilatih oleh Master Vincentius Yoyok Suryadi.***(rls/rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Adi Sukemi Ketuai Taekwondo Indonesia Pengcab Pelalawan 2019-2023
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved