www.riau12.com
Rabu, 28-Oktober-2020 | Jam Digital
10:51 WIB - Parah! Pria Ini Paksa Putri Tirinya Berhubungan & Rekam: VIDEO nya Viral | 09:01 WIB - Berlebihan Main Game PUBG Mobile Hingga Berhari-hari, Remaja 16 Tahun Ini Meninggal Dunia | 10:18 WIB - Mall Pelayanan Pekanbaru Dikunjungi DPMPTSP Sijunjung Sumbar | 22:23 WIB - Mau Transaksi Senjata Api, Polsek Tampan Borgol 2 Pelaku | 18:23 WIB - Walah! Dua Anggota DPRD Pekanbaru Inisial R dan Z Positif Covid-19 | 16:12 WIB - Pabrik Pengolahan Ban Bekas di Pekanbaru Dilalap Sijago Merah
 
Tajaan Telkomsel, Ribuan Runners Sukseskan I LOOP RUN 2018 di Pekanbaru
Senin, 26-11-2018 - 02:05:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Tajaan Telkomsel, Ribuan Runners Sukseskan I LOOP RUN 2018 di Pekanbaru
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU-Dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata Riau, 1.300 peserta langsung lari untuk menjadi yang terdepan di ajang I LOOP Run 2018 yang ditaja Telkomsel, Ahad (25/11/2018) di area Bandar Serai purna MTQ Pekanbaru. Kegiatan yang bekerjasama dengan BNI ini mengambil tema "Lari Pakai Jersey Hero Mobile Legend Favorit".
     
    Peserta dibagi dua kategori yakni 10 K dan 5 K. Masing-masing kategori juga terbagi atas pemenang pria dan wanita. Tidak hanya dari Pekanbaru, kegiatan ini turut diikuti peserta dari kota lain seperti Padang, Sumatera Barat.

    General Manager Sales Region Sumbagteng Ihsan mengatakan, "I LOOP Run merupakan salah satu sarana yang kami sediakan untuk masyarakat menjalankan gaya hidup sehat melalui olahraga lari.

    Tahun ini I LOOP Run mengangkat tema Mobile Legend dimana para peserta lari menggunakan jersey hero games Mobile Legend."

    Gaya hidup digital serta hobi bermain game yang digemari anak muda saat ini menjadi alasan utama Telkomsel memilih tema berbeda pada I LOOP Run tahun ini. I LOOP Run menghadirkan hadiah utama berupa paket liburan ke Korea serta hadiah menarik lainnya, seperti motor, Taplus BNI Rp15 juta, Smartphone Samsung, dan saldo TCASH.
       
    Ihsan menambahkan, "Pemilihan tema lari pakai jersey hero Mobile Legend favorit kami pilih mengingat antusiasme masyarakat saat ini akan Game Mobile Legend dan sebagai perusahaan yang mendukung penuh transformasi digital, tentunya kami akan selalu menghadirkan event yang dapat memberikan experience digital lifestyle langsung kepada masyarakat."

    Adanya rintangan-rintangan yang dihadirkan pada saat pelari akan mencapai garis finish semakin menambah keseruan event ini. I LOOP Run 2018 juga menampilkan DJ Ithank dan FDJ Silva sebagai bintang tamu.

    Selain itu, event ini juga turut dimeriahkan dengan adanya Kompetisi Mobile Legend, Instagram Challenge, dan Cosplay yang pastinya berhadiah menarik bagi para pemenangnya.

    Kemeriahan event lari ini juga diselenggarakan pada 7 kota lainnya di Indonesia, yaitu Makassar, Cimahi, Bekasi, Samarinda, Medan, Surabaya, dan Pekalongan.

    Event ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan cara yang kekinian serta semakin meningkatkan gaya hidup digital di Indonesia umumnya dan Pekanbaru khususnya.(rpc)



     
    Berita Lainnya :
  • Tajaan Telkomsel, Ribuan Runners Sukseskan I LOOP RUN 2018 di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved