www.riau12.com
Rabu, 19-Desember-2018 | Jam Digital
08:45 WIB - Tingkatkan Profesionalisme, BPKAD Pekanbaru Laksanakan In House Training Di De_Kotoz | 10:15 WIB - Amanah adalah Harga Diri Pilkades Serentak Rokan Hulu 2018 | 15:49 WIB - Terbatasnya Anggaran Sebabkan Realisasi Pembangunan Di Pemko Pekanbaru Rendah | 14:24 WIB - IMM Pekanbaru Segel Ruang Rektor UMRI | 13:55 WIB - Manajer UP3 PLN Tak Bisa hadir, Hearing Pansus Ranperda PPJ Ditunda | 12:45 WIB - Bukaan Pintu Pelimpahan PLTA Koto Panjang Dipertahankan
 
Mantap! Kampar Juara Umum Kejurda II Panahan Riau 2018 di Inhu
Senin, 08-10-2018 - 11:13:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Mantap! Kampar Juara Umum Kejurda II Panahan Riau 2018 di Inhu
  •  

    Riau12.com, RENGAT-Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kampar, Ustadz Syahrul Aidi Maazat LC, MA memberikan semangat dan memimpin doa bersama Atlit Panahan Kampar sebelum bertandingpada  Kejurprov II Panahan Riau 5 - 7 Oktober 2018 di Stadion Narasinga Rengat Indragiri Hulu.

    Doa dilakukan untuk mendorong semangat Atlet hingga akhirnya mengantarkan Kampar meraih Juara Umum dengan perolehan Medali Emas 26, Perak 16, Dan Perunggu 12.

    Sekretaris Umum PERPANI Kampar, Delvin Rawadi mewakili Ketua PERPANI Kampar,(07/10) menerima Piala Juara Umum Kejurda II Panahan Riau 2018 yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Umum Perpani Riau, Drs. Isnorijal, MM didampingi Ketum Koni Inhu Supri Handayani, SE. Kepada atlit Kampar Isnorijal berpesan agar selalu mempertahankan prestasinya.

    Kepada para Atlet Panahan Kampar yang telah membuktikan prestasinya, Delvin mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan juga ucapan terimakasih kepada ketua PERPANI Kampar, Syahrul Aidi yang telah memberikan support dan perhatiannya serta kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan pertandingan dengan baik dan sportif, juga kepada official dan pelatih yang memberikan pelayanan kepada Atlit saat bertanding.

    "Apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan atlet yang telah memberikan yang terbaik untuk Kampar sehingga menjadi Juara Umum. Ke depan teruslah berlatih untuk tingkatkan prestasi dan tetap berusaha semaksimal mungkin menjadi yang terbaik serta selalu solid dalam satu tim dibawah binaan PERPANI Kampar" ungkap Delvin.

    Kejuaraan Panahan Daerah Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Indragiri Hulu tanggal 5 - 7 Oktober 2018 yang diselenggarakan di Stadion Narasinga Rengat diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau dengan total 209 Atlet panahan yang memperebutkan 79 Medali.

    kelas yang diikutsertakan oleh Atlet Panahan Kampar diantaranya Divisi FITA Recurve 70 Meter 3 orang, Divisi FITA Compound 50 Meter 6 orang, Divisi Nasional 50,40,30 Meter 5 orang, Nasional SD (U13) 15 Meter 10 Orang, Nasional SMP/SMA (U16) 25 Meter 11 Orang, Nasional Eksekutif 30 Meter 1 orang, Bare Bow Pa 25 orang 2 Atlet, serta Official dan Pelatih 4 orang dan berhasil meraih Juara Umum dengan perolehan 26 Emas, 16 Perak,dan 12 Perunggu. (Mcr/rsky)



     
    Berita Lainnya :
  • Mantap! Kampar Juara Umum Kejurda II Panahan Riau 2018 di Inhu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved