www.riau12.com
Kamis, 20-09-2018 | Jam Digital
13:55 WIB - Menhub RI Sebut Kecelakaan Banyak Merenggut Usia Muda | 11:44 WIB - Kasus DBD di Pekanbaru Sudah 242 | 10:12 WIB - Disdalduk KB Galakkan Kesehatan Reproduksi Bagi Ibu PKK se-kota Pekanbaru, | 08:25 WIB - Lurah dan Forum RT RW Airputih Siap Wujudkan Aksi Pekanbaru Bersih | 20:30 WIB - Kepergok Mesum, 8 Pasangan Remaja di Dumai Diciduk Petugas Gabungan di Kos-Kosan | 19:30 WIB - Massa Alamak Berdemo Minta Kasus Dugaan Tipikor Pembangunan Pipa Transmisi Dituntaskan
 
Dua Mobil Rilisan Honda Teranyar, Resmi Mengaspal di Riau
Jumat, 01-06-2018 - 12:45:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Dua Mobil Rilisan Honda Teranyar, Resmi Mengaspal di Riau
  •  

    Riau12.com-PEKANBARU-Memberikan pilihan bagi pelanggan setia Honda, Honda Soekatno-Hatta dan Honda Arista Sudirman reami launchingkan dua varian terbaru kendaraannya. Kali ini konsumen dapat menikmati kemewahan New Honda BR-V dan New Honda Honda Mobilio Special Edition.

    Supervisor Honda SM Amin Taufan,  didampingi Spv HSH Roni Lesmana dan Spv Honda Arista Sudirman, Hendra menjelaskan dua varian kendaraan ini hadir dengan penyegaran diberbagai sisi baik interior dan eksterior.  "Pada bagian depan, New Honda Mobilio Special Edition tampil memukau dengan New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish, yang membuat tampilan semakin mewah," katanya.

    Lanjutnya, perbedaan juga hadir di bagian New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New inc Alloy Wheel Design memperkuat kesan premium. Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan 8″ Floating Touchscreen Audio canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth dan Smartphone Connection. Head unit ini juga dapat menampilkan tampilan yang maksimal melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar. Selain itu, terdapat New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

    New Honda Mobilio Special Edition dilengkapi dengan fitur-fitur untuk menjaga keselamatan penumpangnya, seperti struktur rangka G-CON + ACE untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, seatbelt tiga titik pada seluruh baris bangku, serta sistem pengereman ABS + EBD. Keamanan mobil juga ditunjang dengan fiturKeyless Entry, Immobilizer, dan Alarm System. New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam 6 warna, yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl. "Untuk harga terjadi kenaikan pada New Honda Mobilio Special Editio. Kenaikan sekitar Rp3,5 jutaan dari generasi sebelumnya. Sehingga harga saat ini mulai Rp246 jutaan," terangnya.

    Sementara itu, New Honda BR-V juga  tampil dengan lebih mewah dan sporty. Dimana karakter tangguh dan kokoh menjadi andalan dari mobil jenis LSUV ini.

    Supervisor Honda Arista Sudirman, Hendra menjelaskan penyegaran yang hadir di kendaraan terbaru ini yakni New Door Side Garnish yang menegaskan ketangguhan  New Honda BR-V. Selain itu terdapat juga Projector Headlamp dengan LED Light Guide yang memberi penerangan maksimal sekaligus kesan mewah, serta Fog Lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut. Berkendara dengan Honda BR-V juga menjadi lebih mudah dengan Power Retractable Door Mirror untuk melipat kaca spion secara otomatis dalam satu sentuhan serta Shark Fin Antenna untuk tampilan lebih dinamis.

    "Kini pelanggan dimanjakan dengan hadirnya layar audio terlebar dikelasnya. Yakni dengan head layar 8 inci Floating Touchscreen Display Audio," bebernya.

    Lanjutnya, sistem audio ini kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection, serta dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional danAndroid Mode dengan  Smart App Car. Tidak hanya itu, pada bagian kursi pengendara juga telah dilengkapi New Armrest Consoleuntuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan.

    Kenyamanan berkendara pada New Honda BR-V semakin lengkap dengan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, seperti fitur Tilt Steering yang dapat menyesuaikan setir dengan postur tubuh pengendara. Digital AC juga hadir dengan tampilan modern dan Double Blower pada baris kedua untuk kesejukan yang merata, serta fitur One Touch Tumble 2nd Row Seat untuk melipat kursi baris kedua dengan satu sentuhan untuk kemudahan penumpang.

    Untuk bagian dapur pacu, New Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan High Ground Clearance 201 mm serta radius putar 5,3 m membuat manuver lebih lincah di berbagai medan jalan.

    New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Selain itu, New Honda BR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Taffeta White dan Modern Steel Metallic.

    "Khusus untuk New Honda BR-V dibandrol lebih mahal Rp1 jutaan dari generasi sebelumnya. Sehingga harga saat ini sekitar Rp265 hingga Rp290 jutaan," singkatnya. Sementara sebagai bentuk perkenalan kita akan pajang kendaraan ini dipameran kora di mal SKA Pekanbaru hingga 3 juni mendatang. Dimana kita juga tawarkan program khusus di pameran ini. Seperti bunga 0 persen selama tiga tahun, uangbmuka mulai dari Rp20 jutaan dengan angsuran mulai Rp1 jutaan," singkatnya.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Dua Mobil Rilisan Honda Teranyar, Resmi Mengaspal di Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved