www.riau12.com
Rabu, 19-Desember-2018 | Jam Digital
08:45 WIB - Tingkatkan Profesionalisme, BPKAD Pekanbaru Laksanakan In House Training Di De_Kotoz | 10:15 WIB - Amanah adalah Harga Diri Pilkades Serentak Rokan Hulu 2018 | 15:49 WIB - Terbatasnya Anggaran Sebabkan Realisasi Pembangunan Di Pemko Pekanbaru Rendah | 14:24 WIB - IMM Pekanbaru Segel Ruang Rektor UMRI | 13:55 WIB - Manajer UP3 PLN Tak Bisa hadir, Hearing Pansus Ranperda PPJ Ditunda | 12:45 WIB - Bukaan Pintu Pelimpahan PLTA Koto Panjang Dipertahankan
 
Resmi Hadir, 5 Varian Mitsubishi Fuso Fighter di Sumatra
Sabtu, 29-09-2018 - 17:13:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Resmi Hadir, 5 Varian Mitsubishi Fuso Fighter di Sumatra
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU - KTB memulai debut truk medium terbarunya "Fighter". Dimana wilayah Sumatera merupakan area pertama, lima varian kendaraan terbaru Mitsubishi ini diperkenalkan kepada konsumen setia Mitsubishi.

    Menggandeng dua dialer Mitsubishi di Riau, salah satunya yakni PT Suka Fajar, rangkaian launching kendaraan ini dilaksanakan selama dua hari. Yakni Special Gala Dinner serta Test Drive dan Driving Clinic yang akan dilaksanakan pada Minggu, (30/09/18) besok.

    Dikatakan Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono, kendaraan terbaru besutan Mitsubishi ini menawarkan moderintas dan profesionalisme sebagai keunggulannya. Sehingga menjadi pilihan tepat untuk para konsumen dalam mengembangkan bisnis.

    "Peningkatan serta pengembangan performa pada Fighter diyakini dapat meningkatkan profesionalisme bisnis konsumen agar berkembang lebih besar lagi. Saat ini Profesionalisme ada di tangan Konsumen, dan kami akan sepenuhnya mendukung melalui produk, layanan, dan komunikasi professional," katanya.

    Dirincikannya, lima varian truck berkonsep Fighter yang kini diperkenalkan kepada masyarakat tersebut yakni FM65FS Hi Gear (4x2) M/T, FM65FS (4x2) M/T, FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2) M/T, FN62F HD (6x4) M/T. Dimana kendaraan ini disuguhkan untuk pebisnis di berbagai sektor. Seperti bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur, dan sebagainya.

    "Saat ini KTB sedang berupaya untuk mempercepat pengiriman Fighter kepada konsumen di seluruh penjuru Nusantara," terangnya.

    Diharapkan, dengan hadirnya kendaraan ini dapat memperkuat pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen truk medium. Dalam hal ini KTB menetapkan target penjualan sebanyak 53.000 <53000> unit sepanjang tahun 2018. Dengan hal ini tentu diharapkan juga dapat meningkatkan dominasi pangsa pasar absolut hingga 50 persen.

    "Fighter merupakan penerus dari Fuso FM/FN. Dimana membawa keunggulan Fuso yaitu kehandalan, keamanan, dan daya tahan yang telah terbukti selama beberapa dekade di pasar Indonesia. Fighter juga menambahkan peningkatan di beberapa aspek," bebernya.

    Meski sebagai penerus generasi sebelumnya, kendaraan terbaru ini hadir dengan berbagai penyegaran. Seperti pembaruan desain kabin yang memiliki ruang yang lebih luas dan lebih senyap. Sehingga getaran dan suara mesin tidak sampai masuk dalam kabin. Dengan demikian tentu tingkat kenyamanan semakin dirasakan pengemudi.

    Bukan hanya itu, rangka konstruksi juga berkonsep baru dan kuat. Sehingga chassis memiliki daya tahan dan daya tamping lebih tinggi, namun kemudahan pemasangan bodi belakang tetap terjaga. Sementara pada bagian dapur pacu, mesin sudah menggunakan turbo intercooler, sistem common rail fuel injection, yang dapat menghasilkan power dan daya tahan yang lebih baik.

    "Fighter juga dilengkapi dengan system managemen fleet Runner yang akan mendukung operasional bisnis konsumen agar lebih efektif. Bahkan mampu membawa bisnis konsumen ke level sukses yang lebih besar lagi," jelasnya.

    Sementara untuk memudahkan para konsumen, KTB juga mendukung layanan purna jual yang khusus disediakan untuk Fighter. Seperti ketersediaan Suku Cadang, Fuso Genuine Parts, Layanan 24 Jam Truck Center, dan sebagainya.

    Terkait harga, lima varian ini juga ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Seperti Fuso Fighter FM65FS Hi Gear (4x2) M/T dijual dengan harga Rp 626 juta, Fuso Fighter FM65FS (4x2) M/T dijual dengan harga Rp 613 juta dan Fuso Fighter FM65FL Hi Gear (4x2) M/T dijual dengan harga Rp 642 juta. Sementara Fuso Fighter FN61FM HD (6x2) M/T dijual dengan harga Rp 783 juta dan Fuso Fighter FN62F HD (6x4) M/T dijual dengan harga Rp 886 juta.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Resmi Hadir, 5 Varian Mitsubishi Fuso Fighter di Sumatra
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved