www.riau12.com
Kamis, 20-09-2018 | Jam Digital
11:44 WIB - Kasus DBD di Pekanbaru Sudah 242 | 10:12 WIB - Disdalduk KB Galakkan Kesehatan Reproduksi Bagi Ibu PKK se-kota Pekanbaru, | 08:25 WIB - Lurah dan Forum RT RW Airputih Siap Wujudkan Aksi Pekanbaru Bersih | 20:30 WIB - Kepergok Mesum, 8 Pasangan Remaja di Dumai Diciduk Petugas Gabungan di Kos-Kosan | 19:30 WIB - Massa Alamak Berdemo Minta Kasus Dugaan Tipikor Pembangunan Pipa Transmisi Dituntaskan | 18:45 WIB - Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Bengkalis Sulap Kubangan Jalan Jadi "Taman Memancing"
 
Nekat Dikonsumsi di Sel, 4 Napi Lapas Kelas II B Bangkinang Kembali Terjerat Kasus Narkoba
Selasa, 29-05-2018 - 16:43:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Nekat Dikonsumsi di Sel, 4 Napi Lapas Kelas II B Bangkinang Kembali Terjerat Kasus Narkoba
  •  

    Riau12.com-BANGKINANG-Satresnarkoba Polres Kampar Senin (28/5/2018) siang mengamankan 4 narapidana dalam perkara penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu yang dilakukan para napi ini saat menjalani tahanan di Lapas kelas II B Bangkinang.

    Keempat  Napi yang terjerat kasus narkoba ini adalah AA alias AG, MU aluas UD, TH alias TA dan FT alias PC, dari para pelaku ini disita sejumlah barang bukti yaitu 1 paket sisa narkotika jenis shabu yang sudah dipakai, 1 buah kaca pirek, 1 buah dompet warna coklat, 1 buah kotak music warna merah, 3 unit Hp samsung dan uang tunai sebesar Rp.450 ribu.

    Pengungkapan kasus ini berawal pada Senin (28/5/2018) sekira pukul 10.00 WIB, saat itu Sipir lapas kelas II B Bangkinang tengah melakukan cek control kamar tahanan dan melihat narapidana yang mencurigakan, lalu Sipir Lapas ini membuntuti gerak gerik narapidana tersebut.

    Selanjutnya petugas lapas ini melihat seorang narapidana memasuki wc yang berada dikamar tahanan yang diduga akan menggunakan narkoba, lalu petugas mengikutinya dan mengamankan Napi ini yang bernama AA alias AG.

    Saat itu ditemukan 1 paket sisa narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus plastik bening di kantong celana AA, selanjutnya pihak lapas berkordinasi dengan Satresnarkoba Polres Kampar dan membawa pelaku beserta barang bukti ke Polres Kampar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    Dari hasil interogasi oleh pihak Kepolisian diketahui bahwa AA alias AG menggunakan narkotika ini bersama 3 napi lainnya, yaitu MU aluas UD, TH alias TA dan FT alias PC, ke-4 Napi ini kemudian diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

    Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira  melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursidsaat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa keempat Napi ini tengah menjalani pemeriksaan atas kasus penyalahgunaan narkotika ini.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Nekat Dikonsumsi di Sel, 4 Napi Lapas Kelas II B Bangkinang Kembali Terjerat Kasus Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved