www.riau12.com
Sabtu, 21-Juli-2018 | Jam Digital
17:12 WIB - HUT ke 234, Wako Firdaus Persembahkan Perkantoran Baru Tenayan Sebagai Kado Bagi Masyarakat | 16:12 WIB - DPMPTSP Kota Pekanbaru Raih PTSP Terbaik di Indonesia | 06:12 WIB - PN Bangkinang Jatuhkan Vonis Bersalah Anggota KPPS Pulau Tinggi dan Dihukum 2 Tahun Penjara | 15:49 WIB - 1 Agustus Mendatang, Api Obor Asian Games XVIII 2018 akan mendarat di Pekanbaru | 14:44 WIB - Pekerja Chevron Demo SKK Migas | 13:56 WIB - DS Tersangka Money Politik di Inhu Ditahan, Selasa Sidang Perdana
 
Tabrak Bus Penumpang, Dua Pelajar Kakak Beradik Tewas di KM 51 Lintas Timur Kandis
Sabtu, 26-05-2018 - 14:12:12 WIB

TERKAIT:
 
  • Tabrak Bus Penumpang, Dua Pelajar Kakak Beradik Tewas di KM 51 Lintas Timur Kandis
  •  

    Riau12.com-KANDIS-ND (14) dan FD (12), dua orang kakak beradik di Kandis meninggal dunia di tempat dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Kilometer 51 Jalan Lintas Timur Sumatera- Kandis, Jumat (25/5/2018) pagi lalu.

    Keduanya dilaporkan tewas di tempat setelah sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh ND laga kambing dengan   Mobil Mitsubishi Micro Bus BA 78XX XX  yang datang dari arah berlawanan.

    Nyawa kedua kakak beradik warga Kampung Bekalar Kecamatan Kandis Kabupaten Siak yang masih berstatus sebagai pelajar tersebut tak tertolong setelah mengalami luka parah pasca kejadian.

    Informasi yang dilansir di Mapolsek Kandis, Siak menyebutkan, sebelum kejadian, sepeda motor yang dikendarai keduanya berusaha memotong kendaraan yang berada di depannya tanpa memperhatikan ada kendaraan lain yakni Mitsubishi Micro Bus PO Sari Jaya dari arah berlawanan.

    Karena jaraknya yang sangat dekat, tabrakan tidak bisa dihindari dan sepeda motor yang digunakan kedua korban menghantam mobil tersebut. Keduanya langsung terkapar di aspal bersimbah darah.

    "Hasil Olah lidik di tempat kejadian awalnya sepeda motor datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru.  Sesampainya di tempat kejadian pada saat kondisi jalan tikungan ke kiri, sepeda motor hendak mendahului kendaraan lain yang berada di depannya dengan menggunakan badan jalan sebelah kanan. Bersamaan dengan itu datang dari arah berlawanan Micro Bus Sari Jaya, karena jarak sudah dekat dan tidak terelakkan lagi maka terjadi tabrakan antara kedua kendaraan," jelas Panit I Lantas Polsek Kandis Ipda Enda Sopandi seperti dilaporkan rrinews.co.

    "Akibat laka ini, pengendara sepeda motor dan penumpang meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan pengemudi mobil Mitsubishi Micro Bus PO Sari Jaya hingga kini masih dalam lidik. Kerugian materi, diperkirakan mencapai hingga Rp 2juta," ungkap Kapolsek Kandis melalui Panit I Lantas Polsek Kandis, Ipda Enda Sopandi.

    Keterangan kepolisian menyebutkan bahwa faktor penyebab laka diduga karena kelalaian dan kurang hati-hati pengendara sepeda motor, dimana saat mendahului kendaraan di depannya tidak memperhatikan kendaraan lain dari arah berlawanan.

    Pasca kejadian, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap  Mitsubishi Micro Bus PO Sari Jaya dan sopir yang mengendarainya.(rri)



     
    Berita Lainnya :
  • Tabrak Bus Penumpang, Dua Pelajar Kakak Beradik Tewas di KM 51 Lintas Timur Kandis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved