www.riau12.com
Kamis, 20-09-2018 | Jam Digital
13:55 WIB - Menhub RI Sebut Kecelakaan Banyak Merenggut Usia Muda | 11:44 WIB - Kasus DBD di Pekanbaru Sudah 242 | 10:12 WIB - Disdalduk KB Galakkan Kesehatan Reproduksi Bagi Ibu PKK se-kota Pekanbaru, | 08:25 WIB - Lurah dan Forum RT RW Airputih Siap Wujudkan Aksi Pekanbaru Bersih | 20:30 WIB - Kepergok Mesum, 8 Pasangan Remaja di Dumai Diciduk Petugas Gabungan di Kos-Kosan | 19:30 WIB - Massa Alamak Berdemo Minta Kasus Dugaan Tipikor Pembangunan Pipa Transmisi Dituntaskan
 
Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
Jumat, 23-10-2015 - 09:06:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
  •  

    PEKANBARU, Riau12.com-Sedih bercampur kesal, itulah yang dirasakan Syarifah (27) saat melihat langsung kelakuan suaminya, Hariyadi Wiradinata (29). Di depan matanya sendiri, Syarifah memergoki sang suami sedang asik berduaan di rumah wanita selingkuhannya, Rika Sisilia (26) di Jalan Kandis, Gg Irmala No 49, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kamis (22/10/15).

    Atas ulah mesumnya itu, pria yang juga merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di bagian Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Riau itupun langsung dilaporkan oleh sang istri ke Mapolsek Bukit Raya. Laporan delik aduan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bukit Raya, AKP Ricky Ricardo. Ketika dikonfirmasi wartawan, Ricky menuturkan, saat itu sekitar pukul 14.30 WIB, terlapor (Hariyadi) memang sedang berada di rumah selingkuhannya, Rika Sisilia. Namun ketika asik berduaan itu, keduanya tak menyangka jika pelapor (Syarifah) tiba-tiba saja datang ke lokasi untuk memergoki pasangan tak resmi tersebut.

    "Begitu mengetahui istrinya datang, terlapor sempat bersembunyi di dalam kamar. Tapi Pelapor tetap memaksa masuk ke dalam rumah selingkuhan terlapor sampai akhirnya pelapor menemukan si terlapor yang bersangkutan sedang berada di dalam kamar. Delik aduan ini masih kita proses, ketiga belah pihak juga sudah kita mintai keterangan," ujarnya Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi.

    Dengan mengenakan jilbab warna putih dan baju gamis berwarna hijau, Syarifah datang membuat laporan dan memberi kesaksian ke Mapolsek Bukit Raya sampai larut malam. Wanita yang sudah menjalin rumah tangga dengan terlapor sejak 2012 silam tersebut mengaku jika kecurigaannya sudah muncul sejak awal tahun 2015 lalu. Apalagi, sikap terlapor mulai menunjukkan banyak perubahan, terutama jarang pulang ke rumah.

    "Sewaktu memergokinya, saya juga mengajak ketua RT setempat dan keluarga saya yang lain. Disitulah saya mendapati dia (terlapor) lagi berdua sama selingkuhannya. Selingkuhannya sedang mengenakan pakaian tidur, sedangkan pakaian dia (terlapor) terletak di lantai kamar," singkatnya.

    Disinggung mengenai pekerjaan sang suami/terlapor sebagai PNS di Pemprov Riau, pelapor juga membenarkannya. Menurutnya, pria yang sudah memberikannya dua buah hati itu bekerja sebagai pegawai di Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Riau.(r12/rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved