www.riau12.com
Jum'at, 19-Juli-2024 | Jam Digital
15:55 WIB - Ditinjau Bupati Suhardiman, Jembatan Geringging Baru Dibangun Kembali | 15:30 WIB - Perbaikan Drainase Tak Kunjung Tuntas, Jalan Mutiara Semakin Tak Jelas Bentuknya | 15:28 WIB - Didesak Palestina Bekukan Israel, FIFA Tunda Putusan Hingga Olimpiade Paris 2024 | 15:25 WIB - Jika Menangi Pilpres AS, Donald Trump Janji Hentikan Konflik Internasional | 15:22 WIB - Program Pendidikan LAZnas PHR Raih Predikat Gold di Ajang Zakat Awards 2024 | 14:56 WIB - Akui Sedang Komunikasi Intensif, Nasdem Merapat ke Abdul Wahid?
 
Respon Cepat Laporan Masyarakat, Polsek Mandau Bubarkan Aksi Balap Liar
Senin, 16-10-2023 - 08:20:34 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau Polres Bengkalis berhasil mengamankan empat unit sepeda motor yang digunakan dalam aksi balap liar di Jala Lingkar, Desa Petani, k Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Ahad (15/10/23) kemarin malam.

Tindakan tersebut berkat respon cepat dari Polsek Mandau setelah menerima laporan dari masyarakat melalui nomor darurat 110.

Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat menjelaskan, bahwa petugas segera merespons laporan masyarakat dengan turun ke lapangan. Mereka menemukan sekelompok pemuda yang sedang melakukan aksi balap liar di sekitar Jalan Lingkar, Desa Petani.

"Petugas kami memberikan edukasi kepada pemuda yang berkumpul tersebut dan melakukan upaya pembubaran terhadap kegiatan balap liar," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Mandau Hairul Hidayat dalam rilis tertulisnya, Senin (16/10/23).

Dalam operasi tersebut, Polsek Mandau berhasil mengamankan empat unit sepeda motor yang digunakan dalam balap liar. Sepeda motor yang diamankan termasuk Honda Scoopy BM 4194 YN, Honda Scoopy tanpa plat nomor, Honda Beat BM 4799 DM, dan Suzuki Shogun BM 6216 DQ.

Tindakan pihak kepolisian ini merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut, serta sebagai peringatan bagi mereka yang terlibat dalam kegiatan ilegal seperti balap liar. Polsek Mandau berharap bahwa tindakan ini akan memberikan efek jera dan mengurangi kegiatan balap liar di wilayah mereka.(rls/rtc)



 
Berita Lainnya :
  • Respon Cepat Laporan Masyarakat, Polsek Mandau Bubarkan Aksi Balap Liar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved