www.riau12.com
Sabtu, 02-Juli-2022 | Jam Digital
20:30 WIB - OPINI : Membaca Fenomena Komunikasi, Promosi Berujung Polisi | 17:34 WIB - 65 Orang Mendaftar Seleksi, Neil Antariksa Satu-satunya Komisioner Bawaslu Riau Maju Kembali | 07:10 WIB - Libur Sekolah Tiba, Terminal AKAP Pekanbaru Ramai Penumpang | 06:15 WIB - Parah! Bobol Rekening Nasabah Rp5 Miliar, Oknum Pegawai Bank Diciduk Polda Riau | 05:00 WIB - DLHK Pekanbaru Himbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu dan Tempat, Titiknya Berikut Ini | 15:23 WIB - Disketapang Gelar PPM di Car Free Day Pasarkan Pangan Segar dan Olahan KWT
 
2 Orang Diduga Pengedar Sabu 109,17 Gram Diborgol Polisi di Tandun
Selasa, 10-05-2022 - 14:10:23 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com, TANDUN-Jajaran Polsek Tandun Polres Rokan Hulu (Rohul) mengamankan dua laki laki diduga pelaku tindak pidana (TP) penyalahgunaan dan peredaran Narkotika jenis Sabu di Desa Bono Tapung Kecamatan Tandun, Minggu (8/5/2022) lalu.

"Pelaku WW dan DES," kata Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kasubsi Si Humas Aipda Mardiono Pasda SH, Senin (9/5/2022).

Penangkapan keduanya dilakukan di perkebunan plasma Desa Bono Tapung Kecamatan Tandun Kabupaten Rohul.

"Adapun Barang Bukti (BB)  disita dari Tersangka WW, Dua Paket Besar Narkotika Jenis Sabu sekitar  109,17 Gram, Satu Timbangan Electric, 13 lembar Pastic Bening, Satu Kotak senter warna Biru dan Satu  Kotak Kaca mata warna Hitam," katanya

"Satu Tas Sandang Warna Biru Kuning merah Merk Visval, Satu plastic asoi Warna Biru, Satu Unit  Handphone merk VIVO 1612 warna Putih dengan Nomor Simcard 08226774xx," rincinya.

"Sedangkan disita dari Tersangka DESSatu Unit handphone Merk Realmi
 9 Pro 5 G dengan Nomor Simcard  08217345xx, Uang Tunai sebesar Rp 1.035.000," tambah Aipda Mardiono.

Penangkapan tersebut, berawal  Ahad (8/5/2022) sekitar pukul 19.30 Wib  aparat kepolisian di Polsek Tandun mendapat informasi dari Masyarakat,  ada salah seorang  warga  yang memiliki dan menguasai narkotika jenis Sabu di Desa Bono Tapung.

Setelah mendapat informasi tersebut, Kapolsek Tandun IPTU Ulik Iwanto, SH memerintahkan Kanit Reskrim  menindaklanjuti dan  berhasil diamankan salah seorang warga Desa Bono Tapung  yang mengaku bernama DES

Setelah dilakukan interogasi  terhadap DES dari pengakuannya  telah menitipkan narkotika jenis Sabu miliknya  kepada WW.

Kemudian dilakukan pengembangan  untuk mengamankan  WW, tidak berselang lama di dapati informasi Dia  berada di Desa Dayo.

Kemudian dilakukan penangkapan terhadap WW  dan langsung dilakukan penggeledahan badan  ditemukan di dalam tas sandang warna Biru Kuning Merah Satu Bungkusserbuk Putih paket besar yang diduga Narkotika jenis Sabu.

Kemudian terhadap WW, dilakukan interogasi dan dari pengakuannya masih ada Narkotika jenis Sabu milik DES yang  disimpannya  di areal Perkebunan Plasma Desa  Dayo.

Selanjutnya, Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto, SH  memerintahkan  kembali Kanit Reskrim beserta anggota Reskrim dan Brigadir Marbun melakukan pengembangan dengan menjemput dan mengamankan barang bukti Narkotika jenis Sabu milik DES  yang disembunyikan WW di areal Perkebunan Plasma Desa Dayo

Kemudian di lokasi yang ditunjukkan  WW tersebut di dalam  perkebunan didapati kembali barang bukti narkotika jenis Sabu  sebanyak Satu bungkus besar yang dimasukkan di dalam kotak kacamata dengan di bungkus plastic asoi warna biru dengan disaksikan pelaku  WW serta keamanan kebun  SU.

"Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Tandun guna proses lebih lanjut," pungkas Mardiono.(Rsky)



 
Berita Lainnya :
  • 2 Orang Diduga Pengedar Sabu 109,17 Gram Diborgol Polisi di Tandun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved