www.riau12.com
Kamis, 16-09-2021 | Jam Digital
18:00 WIB - WP di Pekanbaru Kini Bisa Bayarkan Kewajiban Gunakan e-Commerce | 15:23 WIB - Prodi Ilmu Komunikasi UIN SUSKA RIAU Sambut Mahasiswa Baru Secara Daring | 19:45 WIB - Tim Kukerta Balek Kampung, UNRI Latih Pelaku UMKM Cara Pemasaran Produk | 23:11 WIB - Peringatan Tahun Baru Islam, Jamaah Masjid Al-Irsyad Undang Ustadz Dan Anggota DPD/ MPR RI | 21:23 WIB - Dugaan 'Mengcovidkan' Pasien, RSD Madani Pekanbaru Dilaporkan ke Polda Riau | 19:21 WIB - DP3AM : 59 Anak di Pekanbaru Alami Kekerasan, Alasan Ekonomi Penyebabnya
 
Kecelakaan di Jalan Sudirman, 1 Orang Meninggal, 2 Luka-luka
Ahad, 12-06-2021 - 18:00:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Kecelakaan di Jalan Sudirman, 1 Orang Meninggal, 2 Luka-luka
  •  

    PEKANBARU, Riau12.com - Satu orang pesepeda, 1 pemotor, dan 1 pejalan kaki sedang marathon ditabrak mobil Toyota Calya di Jalan Jenderal Sudirman depan Dealer Honda Kota Pekanbaru, Ahad (13/6) pukul 07.30 Wib. Akibatnya, 1 korban meninggal dunia dan 2 lainnya mengalami luka berat.

    "Ada 3 korban dalam kejadian ini. 2 orang luka berat, dan 1 meninggal dunia. Sedangkan pengemudi mobil sudah diamankan dan lagi diperiksa," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya dilansir dari mediacenterriau.

    Nandang menyebutkan, pengemudi mobil Toyota inisial SA (27) warga Ukui Kabupaten Pelalawan bersama seorang wanita DY (24), warga Jalan HR Soebrantas Kota Pekanbaru.

    "Korban meninggal dunia atas nama Ronengsih (57) yang mengendarai Honda Beat warga Pekanbaru," kata Nandang.

    Sedangkan korban luka berat pesepeda dayung merk Adrenalin yang belum diketahui identitasnya. Korban Mr X itu mengalami luka di kepala dan dilarikan ke RS Syafira.

    Serta Hendro Situmorang (25) pejalan kaki yang sedang lari marathon juga mengalami luka berat bagian kepala, pinggang dan tangan dibawa Ke RS Syafira Pekanbaru.

    "Kejadian itu, berawal saat pengendara mobil membawa penumpang DF bergerak di jalan Jenderal Sudirman jalur barat datang. Sesampainya di depan showroom mobil Honda, langsung bertabrakan dengan motor Beat  yang dikendarai Rinengsih," kata Nandang.

    Kemudian, mobil kembali menabrak pesepeda dayung yang bergerak di depannya, lalu menabrak lagi pejalan kaki yang sedang lari maraton bernama Hendro.

    "Akibat dari kecelakaan tersebut, Ronengsih mengalami luka berat di kepala dan dada meninggal dunia di TKP.  Kemudian dibawa ke RS. Syafira Kota Pekanbaru. Dua korban lainnya luka berat," jelas Nandang.

    Nandang menegaskan, pengemudi mobil sudah diamankan untuk diperiksa intensif. Polisi menduga kejadian itu karena kelalaian pengemudi mobil.

    "Pengemudi mobil sedang diambil keterangan oleh unit laka di kantor. Dugaan sementara pengemudi mobil tidak hati-hati dan tidak berkonsentrasi pada saat berkemudi atau mengantuk. Sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," pungkasnya.(mcr)




     
    Berita Lainnya :
  • Kecelakaan di Jalan Sudirman, 1 Orang Meninggal, 2 Luka-luka
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved