www.riau12.com
Sabtu, 24-08-2019 | Jam Digital
17:13 WIB - Mahfud MD : Kasus Ustadz Abdul Somad Sudah Kadaluarsa | 15:15 WIB - Daster Terlilit Rantai Motor, Nurhayati Terseret 5 Meter Hingga Pingsan | 13:07 WIB - 44 Titik Panas Muncul Lagi, Kebakaran Lahan di Riau Kembali Meluas | 11:45 WIB - Sempat Prihatin, M Amin : Puskesmas Sidomulyo Rawat Inap Siap Berikan Layanan Terbaik | 09:32 WIB - Bupati Amril Lantik 48 Pejabat Administrator dan 89 Pejabat Pengawas | 18:23 WIB - 6 Personil Polda Riau di Berhentikan Secara Tidak Hormat
 
Dugaan Bunuh Diri, Seorang Pria di Pekanbaru Tewas Tergantung di Pohon
Selasa, 06-08-2019 - 12:45:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Dugaan Bunuh Diri, Seorang Pria di Pekanbaru Tewas Tergantung di Pohon
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU-Seorang pria berumur setengah abad lebih, Damisri alias Kamis (54) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi leher terjerat tali dan tergantung di batang kayu tepat di pinggir Sungai Siak di Jalan Nelayan, RT02/RW02, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai. Saat jenazahnya ditemukan oleh warga sekitar, pada jenazah tersebut ditemukan juga luka tusuk di bagian dada.

    Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, AKP Awaluddin Syam, temuan mayat itu sendiri awalnya diketahui oleh Ketua RT setempat, Adil Makmur yang lokasi kejadian berada persis di belakang rumahnya. Jenazah juga langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk keperluan penyelidikan.

    "Begitu identitasnya diketahui, kita (Polresta Pekanbaru) dan tim dari Polsek Rumbai kemudian menuju alamat korban di Jalan Jati, Gg Damai, Kecamatan Senapelan. Dari sanalah kita mendapatkan informasi bahwa korban sebelumnya sempat mendatangi rumah makan untuk menemui teman wanitanya bernama Jumilah dan menyerahkan kunci kos-kosan," ujarnya, Selasa (06/08/19).

    Namun, di rumah makan tersebut, sambung Awaluddin, korban justru terlibat cekcok dengan teman wanitanya tersebut saat dimintai kunci kos-kosan. Korban bahkan sempat pula menusukkan sebilah pisau yang disimpan di sakunya dan mengenai perut Jumilah. Tak tinggal diam, Jumilah pun melawan dan berhasil menendang korban, lalu ia langsung berlari meminta pertolongan.

    "Setelah melukai teman wanitanya, korban tiba-tiba melukai dirinya sendiri dengan menusuk dadanya dengan pisau tersebut sebanyak dua kali. Selanjutnya korban pergi dari TKP hingga akhirnya ditemukan tewas. Kejadiannya Senin pagi kemarin dan siangnya korban ditemukan tewas di pinggir Sungai Siak," jelasnya.

    Sementara Jumilah sendiri berhasil selamat meski perutnya sempat tertusuk pisau. Sejauh ini polisi juga masih mendalami motif korban melakukan perbuatan tersebut. Dalam peristiwa itu, polisi juga mengamankan barang bukti seutas tali nilon sepanjang 2 meter yang menjerat leher korban, sebilah pisau gagang kayu sepanjang 12 cm, ikat pinggang serta pakaian milik korban.

    "Semua saksi-saksi sudah dikumpulkan di Polsek Rumbai untuk dimintai keterangan. Motif kejadian masih kita dalami," katanya.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Dugaan Bunuh Diri, Seorang Pria di Pekanbaru Tewas Tergantung di Pohon
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved