www.riau12.com
Rabu, 26-Juni-2019 | Jam Digital
16:00 WIB - DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna LKPJ Kepala Daerah Tahun 2018 | 15:49 WIB - DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna Jawaban Pemerintah Terhadap 3 Ranperda | 15:15 WIB - DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Tiga Ranperda | 13:30 WIB - 3 Ranperda Disampaikan Pemko Pekanbaru Ke DPRD Melalui Paripurna | 09:32 WIB - Tahun Depan, PUPR Bakal Copot Ukiran Melayu di Dua Fly Over Sudirman Pekanbaru | 07:07 WIB - Kasat Lantas: Terdapat 34 Titik Kerusakan Jalan dari Rantau Berangin Sampai Batas Kampar-Rohul
 
Dua Orang Luka Parah Saat Bentrokan di Jembatan Siak IV Pekanbaru Dilarikan Ke RS
Jumat, 17-05-2019 - 06:25:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Dua Orang Luka Parah Saat Bentrokan di Jembatan Siak IV Pekanbaru Dilarikan Ke RS
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU-Bentrokan berdarah puluhan pemuda yang terjadi di Jembatan Siak IV Pekanbaru akhirnya reda setelah personel gabungan Polresta Pekanbaru diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pengamanan, Kamis (16/05/19) pukul 00.00 WIB tengah malam. Pasca bentrokan reda, akses jalan menuju ke Jembatan Siak IV pun kembali dibuka untuk umum setelah sebelumnya sempat ditutup sementara.

    Menurut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, dalam bentrokan itu, sedikitnya ada 2 orang yang mengalami luka parah dan sudah dibawa ke rumah sakit. Pihaknya dibantu oleh tim dari Polda Riau juga masih mendalami penyelidikan untuk mencari tahu pelaku yang menyebabkan terjadinya bentrokan serta kronologis dari peristiwa tersebut.

    "Ada dua orang korban yang luka-luka masuk rumah sakit. Korban terluka karena senjata tajam. Saat ini tim dari Reskrim Polresta Pekanbaru dan Polda Riau masih bergerak untuk mengetahui siapa pelakunya dan seperti apa kronologis kejadiannya," ujar Santo ketika memimpin pengamanan di TKP demi mencegah bentrok susulan.

    Pamen berkepala pelontos ini menjelaskan, ketika melakukan pengamanan di lokasi kejadian, pihaknya juga melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Hasilnya ditemukanlah beberapa senjata tajam, kayu bahkan bom molotov yang digunakan kelompok yang terlibat bentrokan. Selain itu, turut diamankan pula 2 orang dari lokasi kejadian.

    Sementara itu disinggung mengenai video yang viral di jejaring WhatsApp yang memperlihatkan korban luka parah akibat sabetan senjata tajam saat bentrokan terjadi, Santo menegaskan pihaknya masih mendalami penyelidikan terhadap video tersebut.

    "Saya mengimbau kepada semua masyarakat, mari kita jaga Bulan Ramadhan. Menjaga situasi Kota Pekanbaru agar selalu aman dan damai," tutupnya.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Dua Orang Luka Parah Saat Bentrokan di Jembatan Siak IV Pekanbaru Dilarikan Ke RS
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved