www.riau12.com
Jum'at, 05-Juni-2020 | Jam Digital
13:25 WIB - Syahrul Aidi Agendakan Pertemuan Gubri Dengan Anggota Komisi V DPR RI | 11:19 WIB - Hendry Munief: Demi Warga Kota, Pemko dan DPRD Pekanbaru Harus Kembali Duduk Bersama | 09:36 WIB - Peretas Klaim, 200 Juta Data WNI Bakal Dibocorkan ke Pasar Gelap | 07:53 WIB - Kemenag RI Gelar Sidang Isbat 1 Syawal 1441 Hijriah Hari Ini | 05:15 WIB - Laki-laki 70 Tahun Tiba-tiba Pingsan di Pasar Cik Puan Pekanbaru, Malamnya Meninggal Dunia | 14:36 WIB - Fakta Penerima Bantuan Corona Amburadul, DPP BMRB Angkat Bicara
 
Sodomi Bocah Empat Tahun, Penjaga Rental PS Ditangkap Warga
Jumat, 08-03-2019 - 10:55:12 WIB

TERKAIT:
 
  • Sodomi Bocah Empat Tahun, Penjaga Rental PS Ditangkap Warga
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU- Remaja yang diperkirakan berusia 12 tahun berinisial Y, ditangkap warga setelah diduga melakukan sodomi terhadap bocah berusia 4 tahun di perumahan Graha Garuda Permai RT 05 RW 06, Kelurahan Air Putih, Tampan. Remaja yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga rental Playstation (PS) ditangkap setelah korban berinisial A (4) mengadu kepada orang tuanya merasa sakit dibagian saluran buang air besarnya.

    Ketua RT 01 RW 06, Jen kepada riauterkini.com menjelaskan sebelum dilakukan penangkapan orang tua korban melaporkan tentang kejanggalan yang diceritakan oleh anaknya. Dimana anaknya menjadi korban sodomi Y.

    "Kita kan punya ketua kemanan dan disini ada 6 RT, jadi orang tuanya melaporkan ke ketua kemanan. Dan tadi ketua kemanan langsung mendatangi pelaku dan mengamankan," katanya.

    Jen menerangkan, dari pengakuan pelaku tindakannya ini sudah dilakukan dua kali. "Kemaren ada juga, ini yang kedua kali gitu pengakuan korban," terangnya.

    Lanjutnya, kelakuan bejatnya ini dilakukan Y di dalam rental PS yang ditunggunya. Sementara korban merupakan tetangga sebelah rental PS tersebut.

    "Tadi, dia keluar dari PS dan anak ini (korban) berada di rumah. Tadi sama ketua kemanan langsung dimankan, dan saat ini langsung di bawa ke Polsek," bebernya.

    Sementara, Azman Ketua RT 02 RW 06 menjelaskan pelaku merupakan warganya yang diperkirakan baru dua bulan bekerja di rental PS tersebut. "Anaknya ada kurang-kurangnya, SD saja gak tamat-tamat. Dia tinggal sama orang tuanya. Tapi kayaknya orang tuanya lagi pulang kampung," katanya.

    Dari pantauan, saat ini Y telah dibawa menuju Polsek Tampan. Sementara, keluarga korban masih enggan memberikan keterangan.Bukan hanya itu, pihak kepolisian juga tampak datang dan meminta keterangan dari orang tua korban. Namun, belum ada keterangan pasti dari aparat keamanan.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Sodomi Bocah Empat Tahun, Penjaga Rental PS Ditangkap Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved