www.riau12.com
Sabtu, 24-08-2019 | Jam Digital
17:13 WIB - Mahfud MD : Kasus Ustadz Abdul Somad Sudah Kadaluarsa | 15:15 WIB - Daster Terlilit Rantai Motor, Nurhayati Terseret 5 Meter Hingga Pingsan | 13:07 WIB - 44 Titik Panas Muncul Lagi, Kebakaran Lahan di Riau Kembali Meluas | 11:45 WIB - Sempat Prihatin, M Amin : Puskesmas Sidomulyo Rawat Inap Siap Berikan Layanan Terbaik | 09:32 WIB - Bupati Amril Lantik 48 Pejabat Administrator dan 89 Pejabat Pengawas | 18:23 WIB - 6 Personil Polda Riau di Berhentikan Secara Tidak Hormat
 
Pengendara Motor di Dumai Meregang Nyawa Usai Tabrak Truk Sawit Parkir
Kamis, 07-02-2019 - 18:23:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Pengendara Motor di Dumai Meregang Nyawa Usai Tabrak Truk Sawit Parkir
  •  

    Riau12.com, DUMAI - Pengendara sepeda motor meregang nyawa usai menabrak truk pembawa sawit yang sedang berhenti, Rabu (06/02/2019) sekira pukul 05.45 WIB. Kecelakaan naas itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

    Pengendara sepeda motor itu diketahui bernama Hadi warga Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur. Nyawa korban tidak terselamatkan meski telah mendapatkan perawatan tim medis di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai.

    Kejadian berawal ketika korban mengendarai sepeda motor supra BM 6073 RC melaju dari arah Dumai ke Duri. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diduga kurang konsentrasi sehingga tidak melihat truck cold diesel BM 9001 DU yang dikendarai Endrik Susanto saat berhenti dipinggir jalan.

    Kondisi jarak yang sudah terlalu dekat dengan truck sehingga korban tidak dapat menghindari dan kemudian menabrak bagian belakang truk. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas Bukit Kapur yang kemudian dirujuk ke RSUD Kota Dumai namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

    Kapolres Dumai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Restika Pardamean Naingolan melalui Kasat Lantas Polres Dumai, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Adi Prabowo didampingi Kanit Laka Lantas Polres Dumai, Inspektur Satu (IPTU) Nainggolan saat dikomfirmasi Kamis (07/02/2019) membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut.

    "Benar, kemarin (Rabu,red) telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta antara sepeda motor dengan truck cold diesel yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Kanit Laka Lantas Polres Dumai sebagaimana diberitakan Xnewss.com.

    Lanjut Neinggolan menjelaskan, dalam kecelakaan itu diduga korban pengendara sepeda motor kurang konsentrasi saat berkendara sehingga tidak melihat adanya truck yang berhenti didepannya.

    "Korban diduga tidak konsentrasi saat berkendara, sehingga tidak melihat kendaraan yang berhenti meski telah memberikan lampu isarat (hazard,red). Korban mengalami luka patah kaki kiri dan alami benturan di kepala," jelas Kanit.

    Tim unit laka lantas Polres Dumai langsung melakukan olah tempat kejadian perkara usai mendapat laporan dari masyarakat. (rsky)



     
    Berita Lainnya :
  • Pengendara Motor di Dumai Meregang Nyawa Usai Tabrak Truk Sawit Parkir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved