www.riau12.com
Rabu, 19-Desember-2018 | Jam Digital
08:45 WIB - Tingkatkan Profesionalisme, BPKAD Pekanbaru Laksanakan In House Training Di De_Kotoz | 10:15 WIB - Amanah adalah Harga Diri Pilkades Serentak Rokan Hulu 2018 | 15:49 WIB - Terbatasnya Anggaran Sebabkan Realisasi Pembangunan Di Pemko Pekanbaru Rendah | 14:24 WIB - IMM Pekanbaru Segel Ruang Rektor UMRI | 13:55 WIB - Manajer UP3 PLN Tak Bisa hadir, Hearing Pansus Ranperda PPJ Ditunda | 12:45 WIB - Bukaan Pintu Pelimpahan PLTA Koto Panjang Dipertahankan
 
Melalui Telegram, Kapolda Riau Mituasi Sejumlah Kapolsek dan Wakapolsek Kota Pekanbaru
Senin, 01-10-2018 - 15:12:13 WIB
Ilustrasi
TERKAIT:
 
  • Melalui Telegram, Kapolda Riau Mituasi Sejumlah Kapolsek dan Wakapolsek Kota Pekanbaru
  •  

    Riau12.com,  PEKANBARU - Melalui surat telegaram tanggal 28 September 2018 dengan nomor : ST/919/IX/Kep/2018, Kapolda Riau mutasikan beberapa Kapolsek dan Wakapolsek kota Pekanbaru. Selian itu terdapat juga sejumlah PAMEN/PAMA yang turut dipindah tugaskan.

    Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto membenarkan akan adanya pemindahan tugas yang dilakukan oleh Kapolda Riau oleh sejumlah Kapolsek dab Wakapolsek kota Pekanbaru. " iya, ada telegram Kapolda minggu lalu," katanya.

    Dalam telegram tersebut sejumlah anggota Polri yang dimutasikan yakni Kapolsek Rumbai AKP Nardy Masry dimutasikan menjadi Paur Sibinluh Subdit Binluh Ditbinmas Polda Riau dan digantikan AKP Juper Lumban Toruan yang sebelumnya menjabat Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru. Kemudian AKP Noak Pembina Aritonang dipercayakan menggantikan AKP Juper Lumban Toruan sebagai Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru.

    Selanjutnya, Kapolsek Tenayan Raya AKP Benny Syaf yang dimutasikan menjadi Panit II unit I Subdit III Ditreskrimum Polda Riau dan digantikan Kompol Hanafi tang sevelumnya menjabat Kapolsek Pekanbaru Kota. Sementara mengisi Kapolsek Pekanbaru Kota, dipercayakan kepada AKP Sunarti, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polresta Pekanbaru.

    Kemudian, Wakapolsek Tenayan Raya AKP Mulyanas juga dimutasi sebagai Kassubag Minopsnal Bagbinopsnal Ditsabhara Polda Riau. Sementara penggantinya ialah AKP Anisman, yang sebelumnya merupajan Kapolsek Peranap.

    Bukan hanya itu, sejumlah mutasi ini juga terjadi di beberapa Polres di Riau. Diantaranya Kapolsek Bunut AKP Mahendra Yudi dimutasi ke Mapolda Riau, dan posisinya diganti AKP Benhardi yang sebelumnya menjabat Kasatbinmas Polres Pelalawan. Lalu, Kasat Narkoba Polres Kuansing AKP Adi Pranyoto menggantikan posisi AKP Benhardi sebagai Kasatbinmas Polres Pelalawan.

    Lanjut, posisi Kasat Narkoba Polres Kuansing diisi oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Sahardi. Sedangkan Kapolsek Pangkalan Lesung dipangku oleh IPTU Nazaruddin.

    Terdapat juga beberapa Kapolsek lain yang juga turut dimutasikan. Seperti Kapolsek Sabak Auh, Kapolsek Reteh, Kapolsek Kerumutan, Kapolsek Concong, Kapolsek Enok, Kapolsek Pelangiran, dan sebaginya.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Melalui Telegram, Kapolda Riau Mituasi Sejumlah Kapolsek dan Wakapolsek Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved