www.riau12.com
Selasa, 16-Oktober-2018 | Jam Digital
16:28 WIB - Komisi III DPRD Pekanbaru Gelar Hearing Bersama Dinas Perpustakaan dan Arsip | 14:20 WIB - Komisi III Panggil Pihak BRI dan Dinsos Untuk Hearing | 07:30 WIB - Gesa Inovasi, Disdukcapil Pekanbaru Teken Mou dengan Rumah Sakit | 07:45 WIB - Disdalduk KB Pekanbaru Sebut Lajunya Pertumbuhan Penduduk Akibat Migrasi | 06:25 WIB - Adu Kaya, Ini Mobil Mewah Khabib Nurmagomedov Dibandingkan Conor McGregor | 18:14 WIB - Walikota Firdaus Ingin Masyarakat tak Ragu Lagi Vaksinasi Anaknya
 
Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Bengkalis Sulap Kubangan Jalan Jadi "Taman Memancing"
Selasa, 18-09-2018 - 18:45:00 WIB
Jalan rusak, warga ramai-ramai "memancing" di kubangan yang berada di tengah jalan poros Kecamatan Bantan
TERKAIT:
 
  • Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Bengkalis Sulap Kubangan Jalan Jadi "Taman Memancing"
  •  

    Riau12.com, BENGKALIS- Tanam pohon sudah, buat 'kuburan' di tengah jalan pun sudah, namun belum terlihat reaksi dari pemerintah terkait upaya perbaikan kerusakan sejumlah ruas Jalan Poros Bantan, Kecamatan Bengkalis. Cari akal yang lain, sekelompok pemuda ramai-ramai menjadikan badan jalan yang rusak dan tergenang air sebagai "taman memancing" seperti kolam.

    Kegiatan "memancing" di badan jalan yang rusak dan tak kunjung diperbaiki itu, juga heboh di dunia maya dan mendapat tanggapan netizen dan menyesalkan belum adanya perbaikan.

    Terkait kerusakan jalan dan aksi sekelompok anak muda tersebut, salah seorang Tokoh Pemuda Kecamatan Bantan, Sobirin, SH mengatakan, apa yang dilakukan oleh anak-anak muda tersebut bentuk rasa kecewa terkait kondisi jalan di kampung mereka.

    "Wajarlah kalau mereka (masyarakat) kesal, dan saya yakin siapa saja yang melintas di Jalan Poros Bantan juga akan kesal, karena kondisi jalan seperti itu. Mereka hanya ingin pemerintah memahami kondisi ini dengan memperbaiki kerusakan jalan," ujar Sobirin, Selasa (18/9/18).

    Kondisi kerusakan parah itu terjadi perbatasan Desa Bantan Air dan Bantan Tengah. Karena proyek MY urung dilakukan pada tahun ini, masyarakat berharap kondisi jalan kembali ditimbus dan diratakan. ”Kami juga memaklumi kondisi keuangan daerah saat ini, tapi taklah sampai membiarkan kondisi jalan seperti ini sampai bertahun-tahun,” keluhnya.

    Masyarakat kata Sobirin, akan terus menyuarakan dan mengingatkan pemeritah dengan berbaga cara sehingga kerusakan jalan di perbaiki. "Saya yakin akan ada aksi atau sindiran lagi, sampai Jalan Poros Kecamatan Bantan benar-benar diperbaiki," sebutnya.

    Anggota DPRD Bengkalis, Sofyan, juga meminta agar Pemkab Bengkalis menganggarkan dana perbaikan kerusakan Jalan Poros Bantan-Muntai di Perubahan APBD 2018. Perbaikan tersebut tergolong skala prioritas mengingat tingkat kerusakan sudah cukup parah.

    "Warga melakukan itu karena kerusakan jalan tidak hanya mengurangi kenyamanan dari sisi transportasi. Namun sudah berdampak kepada terkendalanya aktifitas pendidikan, perekonomian dan juga pemerintahan," ujarnya.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Bengkalis Sulap Kubangan Jalan Jadi "Taman Memancing"
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved