www.riau12.com
Jum'at, 29-Mei-2020 | Jam Digital
11:19 WIB - Hendry Munief: Demi Warga Kota, Pemko dan DPRD Pekanbaru Harus Kembali Duduk Bersama | 09:36 WIB - Peretas Klaim, 200 Juta Data WNI Bakal Dibocorkan ke Pasar Gelap | 07:53 WIB - Kemenag RI Gelar Sidang Isbat 1 Syawal 1441 Hijriah Hari Ini | 05:15 WIB - Laki-laki 70 Tahun Tiba-tiba Pingsan di Pasar Cik Puan Pekanbaru, Malamnya Meninggal Dunia | 14:36 WIB - Fakta Penerima Bantuan Corona Amburadul, DPP BMRB Angkat Bicara | 11:56 WIB - Bersumber BTT, Pemko Pekanbaru Sudah Gunakan Anggaran Rp8,7 Miliar dalam Penanganan Covid 19
 
Lima Pekerjaan Paling Aneh Sulit Dipercaya
Kamis, 19-11-2015 - 17:46:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Lima Pekerjaan Paling Aneh Sulit Dipercaya
  •  

    RIAU12.COM-Pekerjaan seperti akunting, arsitek, satpam, atau office boy sekali pun masih tampak wajar. Tapi kedengarannya mungkin aneh, bila ada orang yang memilih profesi untuk melakukan pekerjaan tak masuk akal.

    Entah memang karena tenaga dan keterampilan mereka dibutuhkan atau tidak ada pekerjaan lain lagi. Dan, inilah lima pekerjaan paling aneh yang tidak dapat dipercaya.

    Peminta maaf profesional

    Jika berkunjung ke Jepang, Anda akan menemukan profesi ini dilakoni secara serius oleh pekerjanya. Di negeri sakura ini tersedia jasa layanan minta maaf profesional. Di mana pekerjanya akan mendatangi seseorang untuk menyampaikan permintaan maaf klien mereka. Secara praktek pekerjaan mereka lebih sulit dari yang terdengar.

    Guru bebek

    Secara alami bebek akan belajar berjalan dan mencari makan dari induk mereka. Namun, untuk parade pertunjukkan bebek di acara mewah, dibutuhkan pengajar profesional yang akan mengajarkan bebek beraksi.

    Manusia sawah


    Mungkin ini tergolong jenis pekerjaan jahat. Bila selama ini petani membuat orang-orangan sawah untuk mengusir burung. Tapi kini ada orang yang dibayar khusus kemudian dipakaikan mantel dan mengetuk ukulele untuk mengusir burung gagak yang mamatuk padi di sawah.

    Profesional sleeper

    Jika banyak orang mengetahui ada profesi ini, mungkin mereka akan mengajukan diri. Ini pekerjaan yang luar biasa. Beberapa hotel telah mempekerjakan profesional sleeper untuk mengukur tingkat kenyamanan kamar hotel. Mereka dibayar untuk tidur di kamar hotel kemudian menjelaskan seberapa nyaman beristirahat di ruang tersebut.

    Roadkill Cleaner


    Tidak ada wisatawan yang suka berkunjung ke tempat wisata yang di sepanjang jalan perjalanan terdapat bangkai hewan. Itulah sebabnya pengelola pariwisata Amerika Serikat mempekerjakan orang untuk menelusuri jalur wisata untuk membersihkan bangkai burung atau anjing yang membusuk. Meski kedengarannya menjijikkan, tapi pekerjaan ini ada. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (19/11/2015).(r12/okz)



     
    Berita Lainnya :
  • Lima Pekerjaan Paling Aneh Sulit Dipercaya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved