www.riau12.com
Rabu, 15-Juli-2020 | Jam Digital
12:25 WIB - Rekom KASN Keluar, Walikota Tunjuk Plt Sekko Pekanbaru Akhir Bulan Juni | 10:20 WIB - Dishub Pekanbaru Sebut Pelabuhan Sungai Duku Dibuka 8 Juni | 09:59 WIB - Salut! Cristiano Ronaldo jadi Manusia 1 Miliar Dolar Pertama dari Dunia Sepak Bola | 07:57 WIB - Astaga, Sepasang PNS yang Pingsan Bugil dalam Kijang Innova Ternyata Pejabat Disdik | 22:32 WIB - Syahrul Aidi : PLN Jangan sampai Rampok Uang Rakyat melalui Tagihan Listrik | 19:20 WIB - Tarif Listrik Naik, PWPM Riau Minta PLN Wilayah Riau Jelaskan Soal Harga Tarif
 
Syahrul Aidi Agendakan Pertemuan Gubri Dengan Anggota Komisi V DPR RI
Jumat, 29-05-2020 - 13:25:15 WIB
TERKAIT:
 
  • Syahrul Aidi Agendakan Pertemuan Gubri Dengan Anggota Komisi V DPR RI
  •  


    Riau12.com, PEKANBARU- Anggota Komisi V DPR RI dapil Riau H Syahrul Aidi Lc MA mengagendakan pertemuan antara Gubernur Riau H Syamsuar dengan anggota Komisi V DPR RI.


    Gubri Syamsuar ingin melakukan ekspos seputar infrastruktur di Riau. Agenda tersebut akan menyesuaikan dengan agenda anggota Komisi V DPR RI dan kebijakan kenormalan baru (new normal-red).


    Keinginam itu disampaikan oleh Syamsuar kepada Syahrul Aidi pada Kamis (28/5/2020) di kediaman gubri, jalan Diponegoro Pekanbaru.


    "Pak Syamsuar minta bantu difasilitasi untuk bersilaturahmi dengan anggota Komisi V DPR RI. Tujuannya agar beliau dapat mempresentasikan kendala bidang infrastruktur di Riau. Biar Komisi V benar-benar dapat info dari gubernurnya langsung" kata Syahrul Aidi saat dihubungi pada Jumat (29/5/2020) pagi.


    Dalam silaturahmi tersebut, Syahrul Aidi juga mengajak kepada Gubri bersama SKPD untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait di Kementerian. Khususnya bagi kementerian yang sudah punya perwakilan di Riau.


    "Dalam pertemuan kemarin saya juga meminta kepada Gubri untuk segera menyiapkan usulan program prioritas dari seluruh kementerian mitra kerja Komisi V untuk tahun anggaran 2021. Biar nanti saya mudah melakukan koordinasi dan mengusulkan ke kawan-kawan Komisi V. Khusus untuk silaturahmi dengan anggota Komisi V tersebut, kita akan ikut perkembangan kebijakan kenormalan baru (New Normal-red) oleh pemerintah. Prinsipnnya, secepatnya" tambahnya.


    Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Gubernur Riau meminta untuk memprioritaskan beberapa ruas jalan nasional di Riau, pembangunan pengamanan pantai karena abrasi yg terjadi pulau Bengkalis.(r12)



     
    Berita Lainnya :
  • Syahrul Aidi Agendakan Pertemuan Gubri Dengan Anggota Komisi V DPR RI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved