www.riau12.com
Rabu, 15-Juli-2020 | Jam Digital
12:25 WIB - Rekom KASN Keluar, Walikota Tunjuk Plt Sekko Pekanbaru Akhir Bulan Juni | 10:20 WIB - Dishub Pekanbaru Sebut Pelabuhan Sungai Duku Dibuka 8 Juni | 09:59 WIB - Salut! Cristiano Ronaldo jadi Manusia 1 Miliar Dolar Pertama dari Dunia Sepak Bola | 07:57 WIB - Astaga, Sepasang PNS yang Pingsan Bugil dalam Kijang Innova Ternyata Pejabat Disdik | 22:32 WIB - Syahrul Aidi : PLN Jangan sampai Rampok Uang Rakyat melalui Tagihan Listrik | 19:20 WIB - Tarif Listrik Naik, PWPM Riau Minta PLN Wilayah Riau Jelaskan Soal Harga Tarif
 
Hendry Munief: Demi Warga Kota, Pemko dan DPRD Pekanbaru Harus Kembali Duduk Bersama
Jumat, 22-05-2020 - 11:19:50 WIB
TERKAIT:
 
  • Hendry Munief: Demi Warga Kota, Pemko dan DPRD Pekanbaru Harus Kembali Duduk Bersama
  •  


    Riau12.com, PEKANBARU-Hubungan institusi DPRD dan Pemko Pekanbaru saat ini kurang harmonis. Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief meminta semua pihak untuk menahan diri. Dan meminta semua pihak kembali fokus untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Hal itu disampaikan oleh Hendry Munief saat dihubungi pada Jumat (22/05/2020) pagi.


    "Kita berharap semua pihak dapat menahan diri. Baik dari Fraksi PKS atau rekan-rekan partai lainnya. Dan juga Walikota Pekanbaru beserta jajarannya. Terutama saat ini merupakan bulan baik dan ampunan, Ramadhan. Kita maknai Ramadhan ini sebagai bulan perajut kebersamaan dan persatuan." kata Hendry Munief membuka kalimat.


    Hendry Munief yakin, semua pihak bekerja demi memberikan pelayanan terbaik untuk Pekanbaru, tapi dengan peran masing-masing. Namun, karena situasi saat ini membutuhkan konsentrasi yang tinggi, maka ada ruang komunikasi yang terputus. Ruang komunikasi yang terputus itu bisa disebabkan oleh kesibukan dan fokus dengan peran masing-masing.


    "Saat ini masyarakat Pekanbaru sangat membutuhkan perhatian kita bersama. Terutama para pemimpinnya di legislatif dan eksekutif. Ekonomi dan sosial saat ini tergoncang karena pandemi Covid-19. Masyarakat sangat membutuhkan kebersamaan para pemimpinnya. Maka, ayo, kita rajut kembali kebersamaan ini. Mumpung Ramadhan masih ada beberapa hari lagi. Dan kita akan masuk pada hari kemenangan, Idul Fitri." tambahnya.


    Hendry Munief berharap semua kompak untuk menghadapi puncak pandemi Covid-19 yang diprediksi pada bulan Juni dan Juli yang akan datang. Merencanakan, mengeksekusi setiap kebijakan yang yang tepat dan konkrit dalam penanganan pandemi global ini.


    "Jangan karena dinamika yang ada pelayanan menurun. Komunikasi tertutup. Sehingga menjelang puncak wabah ini kita makin tidak konsentrasi mengadapinya. Tentu warga dan daerah akan jadi korban. Maka harapan saya, ayo duduk bersama lagi. Kita rembukkan apa yang terbaik buat warga kita" tutup Hendry Munief.(r12)



     
    Berita Lainnya :
  • Hendry Munief: Demi Warga Kota, Pemko dan DPRD Pekanbaru Harus Kembali Duduk Bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved