www.riau12.com
Jum'at, 28-Februari-2020 | Jam Digital
08:30 WIB - Dishub Riau dan Tim Gabungan akan Tertibkan 70.000 Truk ODOL Tahun Ini | 06:55 WIB - Serangan Jantung di Usia Muda dan Kematian Mendadak Jelang Subuh | 21:45 WIB - Dugaan Diselewengkan, Anggaran Pengadaan Komputer UNBK Rp2,5 Miliar Disdik Riau Diusut | 16:15 WIB - Takjub, Kampar Kiri Hulu Miliki 27 Air Terjun dengan Tinggi 10 sampai 150 Meter | 13:30 WIB - Oknum Polisi di Bengkalis Ditangkap BNN dan Bea Cukai Dumai | 09:32 WIB - Korban Tabrak Lari, Pedagang Sayur Jasadnya Hancur Dilindas Dekat Kantor Desa Tarai Bangun
 
Unggul, Khairul Anwar Kepala Desa Limau Manis Terpilih
Rabu, 27-11-2019 - 17:12:15 WIB
TERKAIT:
 
  • Unggul, Khairul Anwar Kepala Desa Limau Manis Terpilih
  •  

    Riau12.com, KAMPAR - Pilkades serentak 2019 berjalan alot, seperti Pilkades di Desa Limau Manis, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar terlaksana dengan aman dan sukses.

    Pelaksanaan Pilkades, Selasa (26/11/2019) itu diikuti oleh 4 calon. Keempat calon ini adalah putera terbaik di desa yang sangat terkenal dengan buah-buahan khasnya itu, yakni limau/jeruk manis.

    Hasil akhir penghitungan yang dilakukan panitia pemilihan, sore kemarin memutuskan, calon atas nama Khairul Anwar SH (calon nomor urut 4) berhasil unggul dari tiga calon lainnya.

    Hasil lengkapnya, calon nomor urut 1 Tasrip Ansori memperoleh 28 suara, calon nomor urut 2 Nazaruddin S memperoleh 352 suara, calon nomor urut 3 Abdul Manaf memperoleh 212 suara, dan nomor urut 4 Khairul Anwar SH memperoleh 461 suara. Dengan hasil ini, Khairul Anwar SH terpilih secara resmi menjadi Kades Limau Manis periode berikutnya.

    Surat keputusan hasil pemilihan Kades periode 2020-2026 ini, sudah ditandatangani oleh Ketua Panitia Pemilihan Kades Limau Manis Marlis SAg dan panitia lainnya, beserta para saksi. Dengan adanya keputusan tersebut, panitia selanjutnya akan menyampaikan hasil ini ke pihak kecamatan untuk selanjutnya diproses sesuai aturan berlaku.

    Khairul Anwar, usai menerima hasil ini, dihubungi riaupotenza.com (PPG) menyampaikan, rasa syukur dan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Pilkades yang telah berjalan lancar, aman dan sukses.

    Menurutnya, proses demokrasi di tingkat desa sudah berjalan baik dan seluruh warga Desa Limau Manis sudah memberikan hak pilihnya. Tentu saja ke depan diharapkan semuanya bisa bersatu kembali, bergandeng tangan untuk memajukan Desa Limau Manis.

    "Alhamdulillah Pilkades di desa kita lancar, aman dan sukses. Ini bukti masyarakat kita sudah sangat dewasa berdemokrasi. Semoga hasil ini menjadi hasil terbaik untuk kemajuan Desa Limau Manis ke depan. Pilkades sudah usai, mari kita bersatu dan bergandeng tangan memajukan kampung kita ini," kata Si An, sapaan akrab Khairul Anwar.

    Menyinggung soal visi dan misinya saat mencalonkan diri jadi Kades Limau Manis, anak dari Drs H Muhammad Syarif (alm) ini, bertekad dan berniat, janji untuk mengembalikan kejayaan Desa Limau Manis itu akan diupayakannya semaksimal mungkin.

    Si An sangat sadar, visi dan misi ini tidak akan berjalan, kalau tidak didukung semua komponen masyarakat desa. "Desa Limau Manis akan maju dan jaya, jika kita semua punya komitmen yang sama untuk memajukannya. Sebagai Kades, saya akan komit dengan visi dan misi tersebut. Mari bantu dan mari kita bersama-sama menjemput kegemilangan dan kemajuan untuk kempung kita tercinta," ungkap Si An.

    Ia juga menyinggung tentang pentingnya dukungan sanak keluarga dari Desa Limau Manis, yang ada di rantau. Baik rantau dekat, seperti di Pekanbaru dan sekitarnya, pun di rantau yang jauh seperti negeri jiran Malaysia atau provinsi lain. Sanak keluarga di rantau, jika ikut pula bersama-sama membantu, ia yakin, kemajuan Desa Limau Manis akan cepat terwujud. (rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Unggul, Khairul Anwar Kepala Desa Limau Manis Terpilih
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved