www.riau12.com
Kamis, 12-Desember-2019 | Jam Digital
10:25 WIB - Tingkatkan Kekompakan Antara ASN dan THL, BPKAD Pekanbaru Laksanakan In House Training | 06:15 WIB - Libatkan Pihak Satlas dan Jasa Raharja, Bapenda Riau Gelar Razia Pajak Kendaraan | 18:23 WIB - Heboh, Ada Jejak Harimau di Garuda Sakti Panam | 15:49 WIB - Menderita Penyakit Komplikasi, Maimanah Umar Meninggal Dunia di Malaka | 13:30 WIB - Akhirnya, Kejati Riau Tangkap Buronan Terpidana Korupsi Tiket Pesawat | 09:32 WIB - Disdalduk KB Gelar Pencanangan PKK KKBPK, 45 Sekolah Siaga Kependudukan akan Terbentuk
 
Galeri Foto
Akhirnya, Perda Kota Layak Anak Disahkan
Selasa, 23-07-2019 - 11:15:12 WIB
Pimpinan sidang paripurna Ranperda Kota Pekanbaru tentang penyelenggaraan Kota Layak Anak nyanyikan lagu Indonesia Raya
TERKAIT:
 
  • Akhirnya, Perda Kota Layak Anak Disahkan
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU - Setelah melalui proses yang cukup panjang, melalui kajian yang matang dan melibatkan tim ahli dan instansi terkait, akhirnya Ranperda Kota Layak Anak Rampung. Ini dibuktikan dari laporan panitia khusus DPRD Kota Pekanbaru terhadap pembahasan Ranperda Kota Pekanbaru tentang penyelenggaraan Kota Layak Anak melalui Rapat Paripurna ke-5 masa sidang II (kedua) Senin (22/7/2019).


    Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ir Nofrizal, dan dihadiri langsung Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi, serta turut hadir para anggota dewan dan tamu undangan sari berbagai liding sektor, termasuk Kepala DPPPA Pekanbaru Mahyuddin.


    Teks : Forkompinda nyanyikan lagu Indonesia Raya

    Usai mendengar secara langsung laporan panitia khusus yang disampaikan okeh jubir Pansus Pangkat Purba dan dilakukan pengesahan terkait Ranperda KLA ini, Ayat Cahyadi berharap Perda ini bisa memberikan manfaat banyak buat masyarakat, terutama memberi payung hukum kepada terpenuhinya hak-hak anak.

    "Terimakasih kepada pihak DPRD Kota Pekanbaru yang telah bekerja keras membahas Ranperda ini hingga tuntas dan hari ini bisa disahkan jadi Perda. Kita berharap hasil jerih payah pihak legislatif bersama tim ahli dan dinas terkait bisa memberikan dampak positif juga kepada masyarakat, yang paling terpenting dengan adanya Perda ini kita sudah punya payung hukum, mekanisme yang jelas apa- apa saja hak anak yang perlu dipenuhi dan dilindungi," ungkap Ayat Cahyadi.